IAIN Bone Gelar Wisuda Selama Dua Hari di Hotel, Ini Harapan Bupati

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menggelar Wisuda Sarjana S1 dan S2 Angkatan I Tahun Akademik 2018/2019 di Ballroom Sentosa Hotel Novena, Rabu (26/12/2018). Sebanyak 415 orang wisudawan/wisudawati mengikuti wisuda gelombang pertama ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bone Dr H A Fahsar M.Padjalangi MSi, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Plt Warek I Dr Nursyirwan, M.Pd, Plt Warek II Dr Abdulahanaa dan Plt Warek III Drs Amunullah M Pd, Kabiro AUAK Bone Drs H Bustan Ramli MSi, dan segenap civitas Akademik IAIN Bone serta keluarga wisudawan/wisudawati.

Bupati Fahsar dalam sambutannya mengatakan, wisuda perdana sejak peralihan status dari STAIN ke IAIN ini diharapkan melahirkan alumni yang memilki kontribusi kuat terhadap kemajuan kampus. Selain itu, lanjut Fahsar, untuk memajukan pemerintahan di Bone juga butuh sumbangsi dunia pendidikan.

“Mutu pendidikan harus diperhatikan, dalam membangun daerah diperlukan SDM yang mumpuni, tentu dalam hal ini pelibatan akademik Perguruan Tinggi sangat diharapkan,‚ÄĚharap Bupati Bone

Adapun, pelaksanaan Wisuda untuk gelombang II dijadwalkan, Kamis 27 Desember 2018, besok. Sebanyak 329 orang dari Fakultas Syariah dengan Prodi HKI, Eksyar dan HTN serta Magister S2 Pascasarjana dari Program Studi (Prodi), Hukum Keluarga Islam, Eonomi Islam, dan Pendidikan Agama Islam akan mengikuti wisuda gelombang II tersebut.

Baca Juga :   Bawakan Kuliah Umum Di Unismuh, None: Revolusi Manajemen Harus Ada

Reporter: Abustan