Idul Adha, Bupati Takalar Keliling Desa

Takalar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Warga Bontokassi dan Bupati Takalar, Syamsari Kitta merayakan Idul Adha di lapangan sepak bola H Ince Bossa Dg Toto, Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Minggu (11/8/2019).

Bupati Takalar dalam sambutannya menitip doa agar umat muslim yang tengah menunaikan ibadah haji dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan jadi haji yang mabrur.

“Di samping itu pula kita akan melaksanakan pemotongan hewan kurban sebagai tanda penghormatan terhadap perjuangan Nabiyullah Ibrahim yang rela mengorbankan permata hatinya Nabiyullah Ismail, yang atas kebesar Allah Nabi Ismail tidak jadi dikorbankan dan diganti oleh hewan kurban,” ujarnya.

Rangkaian Idul Adha di akhiri dengan pemotongan sapi di kediaman Ketua BKPRMI Takalar, Muh. Aksin Suarso Dg Tombong dari Bupati Takalar H. Syamsari kitta, S.Pt, MM untuk dibagikan ke warga sekitar Desa Bontokassi, Kec. Galesong, Kab. Takalar.

Selain itu, Bupati Takalar juga melakukan kunjungan silaturahim dan pemotongan hewan kurban ke berbagai desa diantaranya, Desa Campagaya Kecamatan Galesong dan Desa Sompu, Kecamatan Pattallassang.

Baca Juga :   GenBI Sulsel Hadiri World Indonesia Schoolarship Festival 2019