Innalillah… Mahasiswi Tewas Laka Maut di Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Innalillah… tabrakan maut kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (10/6/2019). Kali ini, melibatkan mobil Daihatsu Ayla dengan mobil truk warna biru.

Akibatnya, seorang penumpang, Chaerunnisa Magfirah (19) diduga Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) warga Jl Abd Dg Sirua, Kota Makassar meninggal di TKP dengan luka di bagian kepala.

Informasi dihimpun FAJARPENDIDIKAN.co.id, tabrakan maut di Kelurahan Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Bone tersebut bermula saat mobil Ayla yang ditumpangi korban melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke Barat. Naas, dari arah berlawanan muncul truk warna biru, alhasil kedua mobil bertabrakan.

Kerasnya benturan menyebabkan mobil hancur pada bagian depan dan menyebabkan korban yang duduk dibagian depan terlindas truk. Akibatnya, tiga orang di dalam mobil warna putih, satu meninggal dan dua kritis langsung di bawa ke puskesmas dan dirujuk ke Makassar.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Thamrin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait kecelakaan (laka) maut tersebut.

“Sudah turun tim unit laka, melakukan olah TKP. Mengenai penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” katanya.

Baca Juga :   STKIP Muhammadiyah Bone Bersiap Jadi Universitas

Reporter: Abustan