IRMMK Selenggarakan Reuni, Bupati Barru Akan Hadir

Undangan Kegiatan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Ikatan Remaja Masjid Muhajirin Kessie (IRMMK) Kelurahan Lalolang, Tanete Rilau akan menyelenggarakan Halal Bi Halal dan Reuni di Masjid Muhajirin malam ini, Selasa (18/6/19).

Kegiatan tersebut adalah yang pertama kalinya sejak adanya kepengurusan IRMMK tahun 1970-an. “Halal Bi Halal dan reuni ini merupakan wadah silaturahmi antar sesama alumni pengurus remaja masjid dalam meneguhkan komitmen memberdayakan masjid lewat kegiatan para remaja masjid,” ungkap ketua panitia Akmaluddin S STP M Si.

Selain itu lanjut Akmaluddin, kegiatan ini diharapkan mampu memberi motivasi bagi remaja masjid saat ini dan yang akan datang untuk terus membangun kebersamaan dengan masyarakat dalam memberdayakan masjid, “Terutama kelanjutan pembangunan masjid yang saat ini telah digiatkan pembangunannya oleh panitia pembangunan Masjid Muhajirin,” jelas Akmaluddin yang juga Lurah Tanete ini.

Sesuai undangan yang diedarkan oleh panitia dan telah beredar di sejumlah grup WhatsApp, Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi akan hadir memberikan sambutan, sedangkan pembicara atau himah halal bi halal adalah seorang putra Kessie dan juga alumni pengurus remaja masjid, serta inisiator acara yakni Ust DR H Kamaruddin Hasan  S Ag M Pd.

Baca Juga :   Bupati Barru Akan Bantu Pembangunan Mushallah Pasar Pekkae, Begini Respon Warga

Bupati Barru Suardi Saleh, saat dikonfirmasi kehadirannya diacara tersebut diacara Halal Bi Halal KKDB di Claro Hotel, Minggu (16/6/19), mengaku siap hadir dan mengapresiasi langkah yang dilakukan para alumni remaja masjid Kessie dan panitia masjid yang berinisiatif selenggarakan reuni dan halal bi halal, “Saya kira kegiatan semacam itu perlu kita apresiasi dan Insha Allah siap hadir,” singkatnya.

Reporter: Rustam