Jadi Pembina Upacara, Kepsek di Bone Ingatkan Guru Datang Lebih Awal

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– UPT SD Negeri 4 Manurunge telah melaksanakan Upacara Bendera di halaman sekolah setempat di Jl Kawerang, Kecamatan Tanete Riattang , Senin (16/9/2019).

Pantauan FAJAR PENDIDIKAN, Kepala UPT SD Negeri 4 Manurunge Dra H Saleha bertindak sebagai pembina upacara. Ratusan murid dan sejumlah guru hadir dalam upacara tersebut.

Tampak sejumlah murid terlambat mengikuti upacara rutin tiap senin itu.

Dra H Saleha dalam amanatnya sebagai pembina upacara mengingatkan akan pentingnya datang tepat waktu di sekolah. Kalau perlu, kata dia, datang lebih awal untuk melakukan hal positif di sekolah.

“Kalau bisa anak-anakku datang lebih awal, bersihkan lingkungan sekolah kita agar semakin baik dan nyaman untuk tempat belajar mengajar kita,” pinta Saleha dengan nada suara lembut.

Mantan Kepala UPT SD 35 Panyili itu lanjut mengingatkan para murid akan bahayanya terlalu lama main HP. Ia meminta murid agar menghentikan atau mengurangi kebiasaan main HP. Menurutnya, lebih baik belajar daripada main HP yang tidak dalam rangka belajar.

Selain itu, Kepsek yang sudah dua tahunan menjabat sebagai Kepala UPT SD Negeri 4 Manurunge juga memgingatkan kepada para guru agar senantiasa menjadi teladan bagi murid. Diantaranya, datang lebih awal agar bisa dicontoh para murid.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Barru Bantu Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

Reporter: Abustan