Kabupaten Barru Terus Bergerak Maju

Penghargaan Pakarti Madiyah 1 tingkat Nasional [Foto: Abd Latif Ahmad]
Penghargaan Pakarti Madiyah 1 tingkat Nasional [Foto: Abd Latif Ahmad]

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam Mars menerima Pakarti Madiyah 1 tingkat Nasional di Hotel Mercure Convention Center Ancol Jakarta, pda Rabu 3 Oktober 2018 lalu.

Penghargaan yang diterima oleh drg. Hj. Hasnah Syam tersebut, atas terpilihnya Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja kabupaten Barru, Sulsel sebagai kategori pelaksana terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan (Hatinya PKK) tehaun 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam oleh dr. Erni Guntarti Tjahjo Komolo, dan merupakan rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018.

Ketua PKK. Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam mengatakan, apa yang telah diraih berkat dukungan dan kerjasama tim.

“Apa yang kita raih saat ini tidak terlepas dari doa dan dukungan serta kerjasama yang baik oleh segenap unsur yang terkait,” terang Ketua TP. PKK Kabupaten Barru.

Hj. Hasanah Syam melanjutkan, selama ini Kabupaten Barru khususnya masyarakat di Pedesaan telah menikmati hasil dari pemanfaatan pekarangan.

Baca Juga :   Memperingati Maulid, Bupati Bersama Masyarakat Muslim

“Pemanfaatan Pekarangan memang sudah lama kita galakkan disetiap desa bukan hanya pada saat ini dinilai saja sehingga kita selalu siap meraih penghargaan apapun seperti halnya penghargaan yang kita raih kali ini, selain itu saya juga berharap kepada semua pihak agar terus berkarya dan menciptakan inovasi-inovasi yang lebih baik,” singkatnya.

Reporter: Abd. Latif Ahmad