Keakrabatan dan Kemeriahan Temu Alumni K3 FKM Unhas

Foto bersama usai acara temu alumni K3 FKM Unhas.[Foto:/Ist.]
Foto bersama usai acara temu alumni K3 FKM Unhas.[Foto:/Ist.]

Makassar, FajarPendidikan.co.id – Usai pelaksanaan Seminar Nasional K3, Departemen K3 FKM Unhas kembali menggelar Temu Alumni K3 FKM Unhas. Kegiatan ini terlaksana di Hotel Novotel, Sabtu, 23 Februari 2019.

Sejumlah tamu internal Unhas terlihat hadir memeriahkan acara temu alumni ini, diantaranya: Kepala Sub Direktorat Penyiapan Karir Unhas, Dr A Amidah Amrawaty, S Pt., M Si., dan Wakil Dekan Bidang Perencanaaan, Keuangan dan Sumber daya, Dr Atjo Wahyu, SKM., M Kes.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, SKM., M Kes., M Sc Ph D., dalam sambutannya, mengutip sebuah kalimat “Everyday is Safety Day, Safety Has no Holiday”.

Sementara itu, Dr Lalu Muhammad, SKM., M Kes., selaku ketua panitia pada kegiatan ini juga menyampaikan bahwa, kegiatan temu alumni yang pertama kali digelar selama perjalanan Departemen K3 ini dapat menjadi momentum bagi para alumni untuk menjalin silaturrahim kembali dengan para dosen serta dapat menjadi inspirasi bagi Mahasiswa K3 FKM Unhas saat ini.

“Kegiatan ini sangat bagus dan sangat diharapkan keberlanjutannya. Temu alumni menjadi sarana dalam pengembangan K3 kedepan dengan membangun jejaring sesama alumni. Kita ketahui bahwa alumni kita telah menyebar ke berbagai wilayah kerja. Diharapkan kelanjutan dari kegiatan ini, agar hubungan dengan para alumni semakin kuat kedepannya,” ungkap Ketua Departemen K3, dr M Furqaan Naiem, Msc Ph D.

Baca Juga :   STKIP Muhammadiyah Bone Akan Buka Dua Program Magister, Ini Prodinya

Salah satu alumni angkatan 2014, Cakra Darmawan, SKM juga menyarankan agar dapat segera dipilih Koordinator IKA Alumni K3 FKM Unhas, agar komunikasi antar alumni yang satu dan lainnya dapat terus terjalin.

Terlihat para undangan, alumni , dosen, Mahasiswa S1 dan S2 K3 FKM Unhas begitu antusias selama kegiatan berlangsung. Diskusi, sharing alumni dan hiburan dari para alumni dan dosen menambah kemeriahan temu alumni K3 tersebut.

Pertemuan ditutup dengan pembacaan deklarasi ikatan alumni K3 FKM Unhas dan foto bersama.(*)