Keluarga Besar PGRI Barru, Siap Dukung Hikam di Ajang KDI MNC TV 2019

Bupati Barru Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Hasnah Syam saat menerima Hikam dan Orang tuanya Darman Syarifuddin di Rujab sebelum bertolak ke Jakarta, Senin (15/7/19).

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Salah seorang putra Barru Muhammad Hikam, kini telah berjuang di ajang pencarian bakat Konteks Dangdut Indonesia ( KDI) 2019 membutuhkan dukungan SMS dari segenap masyarakat Sulsel dan khususnya masyarakat Kabupaten Barru tak terkecuali keluarga besar PGRI Barru.

Sekertaris PGRI Barru DR Irham Jalil SAg MPd mengaku bangga adanya anak keluarga guru yang berhasil lolos 20 besar di ajang KDI MNC TV yang saat ini telah berjuang dan membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat agar bisa sukses dan membawa nama daerah kabupaten Barru ditingkat nasional.

“Kami dari keluarga besar PGRI Barru akan mendukung sepenuhnya dan telah menyampaikan ajakan kepada seluruh guru melalui pesan grup Whatsapp agar mendukung sepenuhnya Hikam dan jangan biarkan berjuang sendiri demi mempertaruhkan nama daerah,” ajak Irham Jalil.

Sekertaris PGRI Kab Barru Irham Jalil

Selanjutnya Irham Jalil mengapresiasi langkah Bupati Barru Suardi Saleh yang telah merespon dukungan dengan cepat, dengan cara mengajak semua elemen masyarakat Sulsel dan Barru dimanapun berada melalui grup WhatsApp untuk bersama sama mendukung Hikam agar sukses di ajang KDI demi nama Daerah Sulsel dan Kabupaten Barru.

Baca Juga :   Putra Maros Siap Unjuk Gigi di Ajang JPI 2019

“Ajakan Bapak Bupati untuk mendukung Hikam adalah langkah bijak seorang pemimpin dalam merespon kebutuhan warganya,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Muhammad Hikam Darman adalah putra salah seorang guru di SMPN 1 Balusu, Hikam melewati pendidikan di SD Inp Padaelo, SMPN 1 Tanete Rilau dan SMAN 1 Barru dan kini sudah memasuki semester 5 di UIN Makassar.

Reporter: Rustam