KONI Barru Apresiasi AAC Selenggarakan Lomba Panahan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id -Kejuaran Panahan yang diselenggarakan Arriada Archery Club (AAC) selama dua hari di lapangan depan Terminal Type A Pekkae Tanete Rilau dengan melombakan dua kategori yakni Standar Bow 30 Meter dewasa (Pro) dan Standar Bow 20 meter dewasa pemula, diapresiasi oleh KONI Kabupaten Barru.

Sekertaris KONI Kabupaten Barru, Alimin yang hadir menyaksikan lomba dan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba mengatakan, “KONI Kabupaten Barru sangat mengapresiasi bila ada induk organisasi atau club yang menyelenggarakan pertandingan atau lomba dalam rangka menggiatkan semangat olahraga demi kemajuan dan prestasi olahraga di Barru,” kata Alimin.

Alimin berharap, kegiatan seperti yang dilakukan AAC dapat memotivasi club dan induk cabang olahraga lainnya untuk menyelenggarakan lomba pada even – even selanjutnya untuk kemajuan olahraga di Barru.

Ketua AAC Barru, Muh Kasang, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KONI dan sponsor yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. “Dengan semangat kebersamaan kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tandas Muh Kasang.

 

Baca Juga :   Pj Bupati: Idhul Adha Momentum Meningkatkan Derajat Ketakwaan

Sekedar informasi, lomba yang diselenggarakan AAC berlangsung selama dua hari dan final pada hari Minggu, 10/2/19 dan diikuti 40 peserta. Adapun pemenangnya adalah Arinal alias irwan sebagai juara pertama kategori Standar Bow dewasa (Pro) dan Murdiansyah juara pertama kategori standar Bow 20 meter pemula.

Turnamen yang diselenggarakan AAC kata Sugiharto, salah seorang panitia adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab Barru ke 59 pada bulan Februari ini.

Reporter: Rustam