Mendikbud Muhadjir Resmikan Gedung Kelas Baru SMP Lab School Unismuh Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof Dr. Muhadjir Effendi, MAP meresmikan gedung kelas baru bantuan dari Pemerintah Pusat di SMP Lab. School Unismuh Makassar, Senin (1/4/2019).

Pada kesempatan itu Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr. Ir. Abdul Rakhim Nanda, yang didaulat atas nama Unismuh Makassar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Mendikbud atas perhatiannya kepada SMP di bawah naungan Unismuh Makassar ini.

Ia mengatakan bahwa perkembangan SMP Lab School Unismuh Makassar dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang cukup baik.

Sementara itu, Mendikbud Muhadjir menyampaikan bahwa kiranya apa yang menjadi bantuan pemerintah ini agar betul-betul bisa dijaga dan dirawat dengan sebaik baiknya sehingga bisa memberi makna bagi perkembangan pendidikan di Makassar.

“Kami berupaya untuk senantiasa memberi perhatian kepada sekolah dan juga sekolah-sekolah Muhammadiyah di seluruh Indonesia,” ungkap Muhadjir.

Hadir pada kesempatan tersebut, Dirjen Dikdasmen Hamid Muhammad, Ph. D, Direktur SMA, Kalitbang Dikbud RI, Kepala LPPPTK KPTK Prof Irwan Akib, Kepala LPMP Sulsel Dr. Halim Muharram dan sejumlah rombongan lainnya.

Baca Juga :   Mahasiswa P2K Unismuh Gelar Seminar Motivasi Pendidikan

Reporter: Ahadri