Pareda Seni Budaya Ramaikan Pembukaan Porseni PGRI VII Maros

Maros, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pekan Olahraga Dan Seni( Porseni) Perastuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke VII Tingkat Kabupaten resmi dibuka oleh Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang di Lapangan Tanralili Kabupaten Maros. Kamis, 17 Oktober 2019.

Terik Matahari yang begitu panasnya tidak menyurutkan semangat  3.000 guru se Kabupaten Maros dari 14 cabang PGRI kecamatan mengikuti ajang Porseni tersebut dengan menampilkan parade seni budaya, dari masing masing peserta.

Porseni ke VII tersebut mengusung tema, “Utamakan Spotifitas, Kreativitas untuk Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad Ke 21”.

Mempertandingkan delapan cabang olahraga antaralain: bulu tangkis, tenis meja, futsal, tenis lapangan, sepak takraw, senam, dan bola volley. Sementara bidang seni antara lain: seni lukis, nyanyi solo dan tari tunggal.

Acara yang sangat meriah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Maros Andi Harmil Matotorang, Ketua DPRD Maros Andi Baso Patarai Amir, Kepala Dinas Pendidikan Takdir dan Ketua PMI Maros Chaidir Syam, beserta Tripika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanralili.

Baca Juga :   Kepsek SMP 6: Tingkatkan Mutu Pendidikan Melalui Kedisiplinan

Kepada Fajarpendidikan Ketua Panitia Abdul Muis memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala bentuk dukungan baik langsung maupun tidak langsung sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Kepala Kecamatan Tanralili A.Irfan atas segala dukungan baik  sarana dan prasarananya,” ucap Muis.

Reporter: Aris