Peringati HUT ke 73, Brimob Bone Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Jajaran Brimob yang bermarkas di  Mako Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Jl Mh Thamrin Watampone melaksanakan upacara tabur bunga dalam kegiatan ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Watampone, Jl Jend Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kec Tanete Riattang, Kab Bone, Selasa (13/11/2018).

Kegiatan tersebut merupakan agenda dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Korps Brimob Polri ke-73. Puncak Hut Brimob akan dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Sulsel jalan Ks.Tubun Makassar dan dilaksanakan Upacara Hut Brimob Polri Ke 73 pada Hari Rabu (14/11/2018).

Giat ini di hadiri oleh Wadanyon C Pelopor,  AKP A.Muh.Syafei S.Sos, MH selaku Pimpinan Ziarah, Pasi Min Yon C Pelopor, IPTU A.Dahlan S.Pdi Selaku Perwira Ziarah, Para Pasi Jajaran Yon C Pelopor, Para Danki Jajaran Yon C Pelopor, Para Wadanki dan Danton Jajaran Yon C Pelopor, 1 SSK Anggota Yon C Pelopor, dan Bhayangkari Jajaran Yon C Pelopor.

Wadanyon C Pelopor,  AKP A.Muh.Syafei S.Sos, MH selaku Pimpinan Ziarah mengatakan, upacara tabur bunga, ziarah rombongan di TMP ini adalah rutin dilaksanakan setiap menjelang HUT Brimob. Giat digelar guna memperingati jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :   Pemkab Barru Resmi Bangun Gedung Kantor Bupati Berlantai Delapan

Muh Syafei  berharap agar kegiatan ini bisa berdampak positif bagi generasi bangsa terutama anggota Brimob yang ada di Bumi Arung Palakka.

Reporter: Abustan