Pertemuan Awal Tahun Ajaran Baru, Kepsek Tenete Rilau Bahas Ini

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 para kepala sekolah wilayah Tanete Rilau melakukan pertemuan di Gedung PKG Tanete Rilau yang dipimpin pengawas sekolah Muhammad Passalowongi SPd MPd dan Hj Nurlela SPd MPd, Selasa (16/7/19).

Hj Nurlelah yang membuka acara pertemuan tersebut menekankan pentingnya sekolah untuk senantiasa menerapkan budaya disiplin pada setiap kegiatan sekolah termasuk kedisiplinan siswa dan para guru yang bermuara pada proses belajar mengajar yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu Muhammad Passalowongi menjelaskan sejumlah kegiatan yang dihadapi sekolah termasuk para guru, “Olehnya itu Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) harus disusun dengan baik sesuai kebutuhan dan kegiatan sekolah, ” jelasnya.

Lebih lanjut Muhammad Passalowongi meminta kepada para kepala sekolah agar secepatnya menyusun kurikulum sebagai pedoman dalam proses belajar mengajar, “Kami beri kesempatan paling lambat dua minggu setelah permulaan sekolah,” pintanya.

Diakhir acara Muhammad Passalowongi tak lupa meminta para kepala sekolah agar doa dan dukungannya terhadap Muhammad Hikam diajang konteks KDI agar bisa sukses membawa nama Kabupaten Barru.

Baca Juga :   Memprihatinkan! Perumahan Guru Ancam Keselamatan Guru di Bone

Reporter: Rustam