Poltekpar Makassar Adakan Buka Puasa Bersama

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar buka puasa bersama dengan stakeholder di Kampus Poltekpar, Jalan Tanjung Bunga, Rabu (15/5).

Plt Direktur Poltekpar, Drs Muhammad Arifin M.Pd mengucapkan rasa syukur atas nikmat kebahagian dan kesehatan sehingga bisa hadir di tengah banyaknya mitra kampus pariwisata ini. Ia mengatakan kegiatan ini diadakan guna menjamin silaturahmi dengan stakeholder.

“Perkenankan kami civitas Poltekpar menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas kebersamaan dari tahun 2012 hingga 2019. Alhamdulillah kita masih diberi umur yang panjang,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Arifin juga menyampaikan prestasi kampus yang dipimpinnya di bidang akademik. Tiga program studinya telah mendapatkan akreditasi A pada tahun 2019 ini.

“Ini suatu kebanggan. Tentu tak akan diraih tanpa dukungan kita semua,” paparnya.

Ia menambahkan, pada tanggal 24 dan 25 Mei mendatang, seluruh pendidikan tinggi di lingkup pariwisata akan berkumpul di Makassar. Pertemuan tersebut dalam rangka mereview dan melihat kembali kurikulum apakah masih relevan dengan perkembangan saat ini.

“Karena pertumbuhan ekonomi di era 4.0 ini sangat luar biasa. Kita perlu merancang kurikulum untuk menyesuaikan dengan era sekarang,” katanya.

Baca Juga :   Terpilih Secara Aklamasi, Saleh Pallu Kembali Menakodai Unibos