Rangkaian Dies Natalis ke-63, Unhas Gelar Pameran Edukasi

Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA menyempatkan berkeliling untuk melihat beberapa produk inovasi yang di tampilkan dalam Unhas Education Expo di setiap fakultas yang mengikuti kegiatan.

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Pameran Edukasi yang bertajuk “Unhas Education Expo”.

Kegiatan ini merupakan salah rangkaian Dies Natalis ke-63. Pembukaan Unhas Education Expo berlangsung di GOR Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis, 5 September 2019.

Turut hadir pada acara pembukaan, Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., para Wakil Rektor, serta beberapa dekan dan Wakil dekan fakultas se-Unhas.

Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA. Menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Unhas Education Expo kali ini.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh karya unit kerja yang mengikuti kegiatan.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk memperkenalkan kepada masyarakat terkait Inovasi dan karya cipta yang dihasilkan Unhas.

“Ini bisa digunakan sebagai ajang mempromosikan produk yang dihasilkan. Dan tentu ini bisa membuka jalan kolaborasi dengan industri maupun pemerintah terkait produk inovasi yang selama dua hari ini akan dipamerkan,” jelas Prof Dwia.

Setelah membuka secara resmi, ia kemudian berkeliling untuk melihat beberapa produk inovasi yang di tampilkan dalam Unhas Education Expo di setiap fakultas yang mengikuti kegiatan.

Baca Juga :   Alumni FKM Unhas Lolos LPDP di University of Michigan Amerika
Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA menyempatkan berkeliling untuk melihat beberapa produk inovasi yang di tampilkan dalam Unhas Education Expo di setiap fakultas yang mengikuti kegiatan.

Unhas Education Expo selain sebagai media informasi terkait temuan, inovasi maupun karya cipta yang dihasilkan, juga sebagai wadah memperkenalkan kepada masyarakat terkait pembaharuan maupun temuan dan inovasi yang di dapat oleh Unhas.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung hingga esok hari. (FP/Rls)