Sambut Anjungan, Kelurahan Sumpang Binangae Siap Tingkatkan Pelayanan Publik

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dengan semangat Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-74, Kelurahan Sumpang Binangae, Barru siap berbenah untuk meningkatkan berbagai ragam pelayanan terhadap masyarakat
atas diralisasikannya Anjungan Sumpang Bainangae.

Hal itu diungkapkan Lurah Sumpang Binangae Abdul Azis Pungka usai mengikuti upacara peringatan HUT RI di Lapangan Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (17/8).

Saat dijumpai wartawan, Azis mengungkapkan, “Dengan semangat Dirgahayu RI 74, mari kita tingkatkan persatuan dan kebersaman dalam wujud sinergitas dengan pemerintah menuju Barru lebih baik, berkualitas dan lebih maju,” ungkap Azis.

Lebih jelas, mantan Staf TU SMK Negeri I Barru itu berharap kedepan khususnya dalam wilayah kelurahan yang dinahkodainya akan lebih ditingkatkanya kualitas pelayanan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saat ini kita telah mengikuti upacara peringatan detik-detik kemerdekaan kita yang ke 74, mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan hari ini dapat lebih memotifasi kita dalam bekerja khususnya untuk peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di kelurahan kita, Sumpang Binangae ini,” harap Azis.

Baca Juga :   Siswa MAN 2 dan MAN 3 Makassar Sabet Juara Satu Lomba Dakwah HUT Ke 62 Kodam Hasanuddin

Lurah Sumpang Binangae itu pula menambahkan,” Insya Allah selain hal tersebut yang perlu saya sampaikan kalau tahun ini, sesuai pembicaraan saya dengan bapak Bupati bahwa di bulan Oktober 2019 ini pembangunan anjungan pantai kita, segera direalisasikan,” singkatnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad