SD Inp Padaelo Kembali Ukir Prestasi FLS2N dan O2SN

kepsek SD Inp Padaelo Paharuddin S.Pd M.Pd poto bersama dg para guru dan atlet FLS2N dn O2SN

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – SD Inp Padaelo kembali mengukir perestasi pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Tanete Rilau yang digelar di gedung PKG, Rabu 20/2/19.

Seperti tahun sebelumnya, sekolah yang dipimpin Paharuddin SPd MM dan pembina Muslimin SPd MM ini telah jadi langganan juara FLS2N. Prestasi itu diukir Sultan Muhammad Raehan pada cabang Pentomim, Muh Hidayat pada cabang bula tangkis, serta cabang senan Artistik. Sultan Muhammad Rahen dan Muh Hidayat juga berhak bertanding ditingkat kabupaten dan telah sering mewakili Kabupaten Barru ke tingkat provinsi Sulsel bahkan ke tingkat nasional.

“Untuk cabang Pentomim selalu mewakili Tanete Rilau ke tingkat kabupaten sedangkan senam artistik kami optimis lolos ke tingkat provinsi lagi bahkan nasional karena sudah empat kali berturut turur ke tingkat provinsi,” ujar Paharuddin.

Dibalik kesuksesan siswanya itu, Paharuddin mangaku butuh uluran tangan untuk menunjang sarana dan prasarana yang dimilikinya. “Kami sangat terbatas akibat keterbatasan dana sehingga siswa hanya berlatih dengan sarana yang pas-pasan yang dimiliki saat ini, kami butuh kuda kuda jamur yang sesuai standar senam artistik,” ┬átambah Paharuddin.

Baca Juga :   Capai Target 12 Emas, Ini Respon Ketua KONI Barru

Reporter: Rustam