Sekda Barru Pimpin Rombongan Humas Kunjungi Kantor Gubernur Jatim

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin saat menyerahkan cendramata kepada Bagian Humas Pemprov Jatim [Foto: Rustam]

Surabaya-Fajar pendidikan.co id– Bagian Humas Setda Barru melakukan study pengembangan wawasan bersama wartawan yang bertugas di lingkup Pemkab Barru di Jawa Timur selama tiga hari.

Rombongan Humas dan wartawan tersebut berkunjung di Surabaya Jawa Timur dipimpin langsung Sekda Barru Ir.H.Nasruddin,AM.M.Si bersama Kabag Humas Setda Barru Yossi Febrisia dengan mengunjungi kantor redaksi media terbesar di Jawa Timur Jawa Pos dan kantor Gubernur Jatim bagian Kehumasan.

Kunjungan di Redaksi Jawa Pos ,senin 5/11/18 Dipimpin Kabag Humas setda barru Yossie Febrisia dan diterima redaktur pelaksana sekaligus penanggung jawab halaman, Miftah.

Sedangkan di Kantor Gubernur Jawa Timur Rombongan diterima kepala Bagian media dan Dokumentasi Biro humas dan protokol setda provinsi jawa timur Ir.Arif Lukman Hakim,MM di aula bagian humas kantor gubernur jawa timur, Selasa 6 November 2018.

Sekda Barru Ir.H.Nasruddin,M.Si pada pertemuan itu mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungannya bersama wartawan adalah melihat kemajuan jawa timur terutama dalam menjalin hubungan kemitraan dengan para wartawan dalam membangun komunikasi memajukan daerah lewat kerja kerja para wartawan.

Kunjungan Sekda Barru di Surabaya juga sebagai rangkaian melihat bentuk pelayanan pajak dan berbagai pelayanan publik lainnya sekaitan dengan pemampaatan menara tower kantor bupati yang berlantai delapan.

Kabag Media dan Dokumentasi Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Timur Ir.Arif Lukman Hakim memaparkan sejumlah program dan kebijakan pemerintah jawa timur dalam bersinergi dengan para wartawan seperti adanya Fokja wartawan yang setiap hari meliput kegiatan pemerintah provinsi jawa timur namun media itu telah terdaftar di dewan pers.

Laporan: Rustam