Siswa MAN 2 dan MAN 3 Makassar Sabet Juara Satu Lomba Dakwah HUT Ke 62 Kodam Hasanuddin

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Hari terakhir lomba dakwah tingkat SLTA dalam rangka peringatan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin, menghasilkan para pemenang atau juara dari dua kategori putra dan putri, berlangsung di Masjid Hasanuddin Makodam Makassar, Kamis (9/05).

Abdillah siswa dari MAN 3 Makassar, berhasil tampil sebagai juara I pada lomba dakwah kategori putra dengan nilai 93,43, sedangkan juara II diraih oleh Satria Budi Utomo siswa asal SMA Athira Baruga Makassar dengan nilai 91,57 dan juara III diraih Andi Nipyandri Bakri siswa SMA16 Makassar yang mendapat nilai 91,43.

Selain diikuti sebanyak 14 orang peserta putra, lomba yang berlangsung selama dua hari, 8-9 Mei 2019 itu, juga diikuti 11 orang peserta putri. Predikat juara I diraih Granada Amir, siswi MAN 2 Makassar mendapat nilai 95,00, sedangkan juara II diraih Ananda Fajriah Ramadani, siswi SMA 2 Makassar dengan nilai 93,86 dan juara III Mysarah Auni Buana S. dari SMA 5 Makassar dengan nilai 92,57.

Saat menutup lomba Dakwah, Kapaldam Kolonel Cpl Yudha Adillah selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta lomba, atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca Juga :   Revolusi Industri 4.0, Jasa Raharja Terima Mahasiswa PMMB

“Lomba Dakwah ini, tidak hanya menjadi rangkaian peringatan HUT Kodam Hasanuddin, namun diharapkan menjadi sarana komunikasi serta memunculkan da’i-da’i muda yang handal dan dapat mensyiarkan nilai-nilai Islami di Makassar,” ungkap Kapaldam.

Penyerahan hadiah lomba dakwah tersebut akan diberikan pada 1 Juni 2019, saat syukuran peringatan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin, bersama dengan para pemenang lomba lainnya dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama. (*)