Siswa SD Kecamatan Pujananting Ikuti Lomba Senam Germas Ceria

Barru-FAJARPENDIDIKAN.co.id – Siswa Sekolah Dasar dalam wilayah Kecamatan Pujananting mengikuti seleksi lomba senam Germas Ceria, di Gedung PKG Pujananting ,sabtu 9/2/19.

Para kepala sekolah wilayah kecamatan pujananting menyaksikan lomba senam Germas Ceria

Lomba Senam Germas diadakan dalam rangka hari jadi Kabupaten Barru ke 59 yang diikuti Tim perwakilan sekolah masing- masing.

Pengawas Sekolah dasar kecamatan pujananting Hasanuddin,S.Pd M Pd mengatakan, lomba senam germas tingkat kecamatan pujananting berlangsung sehari dan yang berhasil meraih juara satu sampai juara ketiga akan berhak mengikuti lomba senam Germas Ceria tingkat Kabupaten Barru pada tanggal 14 pebruari mendatang.

“Insha Allah berkat latihan anak anak dan kerjakeras para guru,pihaknya siap bersaing di tingkat Kabupaten”ujar Hasanuddin

Hasanuddin menambahkan,Senam Germas di Wilayah Kecamatan Pujananting sudah memasyarakat,mulai sekolah dasar hingga masyarakat sudah melaksanakannya, terlebih Pemkab Barru melalui dinas pemuda dan olahraga bersama dinas kesehatan dan dinas pendidikan aktip mensosialisasikan senam tersebut.

Reporter: Rustam

Baca Juga :   Sekilas Tentang “Otak Udang”