Sumirah, Atlit Volly Putri Asal Pinrang Meninggal Dunia Saat Bertanding

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Hj Sumirah Atlit Volly Putri Kontingen asal Kabupaten Pinrang meninggal dunia saat mengikuti pertandingan bola voly, pada Porseni PGRI ke-V tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilapangan Volly SMA Negeri 1 Barru, Jl. Jend.Sudirman, Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru Jumat (22/11).

Informasi yang dihimpun, Sumirah tiba-tiba terjatuh saat mengikuti pertandingan. Ia langsung dibawah ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Tapi sayang, nyawanya tidak dapat ditolong lagi.
Kuat dugaan, guru SMP di Kabupaten Pinrang ini menghembuskan nafas terakhirnya sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya peserta ini. Sejauh ini, jenazah masih berada di rumah sakit sebelum dipulangkan ke kampung halamannya di Pinrang.

Bupati Barru Suardi Saleh dan istri Hasnah Syam, langsung mengunjungi rumah sakit, sekaligus melihat jenazah almarhum. Ia pun berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan pimpinan kontingen Pinrang untuk penanganan pemulangan.

“Kami ikut merasakan duka yang dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, salah satu peserta Porseni PGRI asal Pinrang. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” ujar Suardi Saleh.

Baca Juga :   12 Puskesmas Siap Layani Peserta Porseni PGRI di Barru

Lebih lanjut Suardi Saleh mengatakan, ia sangat kaget ketika mendengar kabar ada peserta Porseni yang meninggal. Menurutnya, duka ini adalah duka bagi segenap keluarga besar PGRI Sulsel, serta jajaran penyelenggara Porseni PGRI ke-V di Barru.

“Atas nama pemerintah kabupaten Barru, sekaligus tuan rumah pelaksanaan Porseni PGRI ke- V, kami menyampaikan belasungkawa”, tutupnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad