Taklukkan Kontingen Palopo, Barru Juarai Bulutangkis Putra pada Porseni PGRI V Sulsel 2019

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Setelah melalui ketatnya pertandingan antara atlet Barru dan Kota Palopo di partai final, akhirnya Barru berhasil menjuarai cabang olahraga bulutangkis putra pada Porseni PGRI ke-V Sulsel 2019 di gedung Bulutangkis Almasdar, Jalan Sultan Hasanuddin, Tuwung Barru, Kabupaten Barru, Minggu (24/11).

Di hari terakhir perhelatan, cabang olahraga bulutangkis Putra Porseni PGRI V Sulsel 2019 kontingen tuan rumah Kabupaten Barru berhasil keluar sebagai juara diikuti kontingan Kota Palopo dan Kota Makassar diposisi ketiga.

Sementara untuk putri direbut Kabupaten Sinjai setelah menundukkan Kota Palopo di posisi kedua dan Kabupaten Bulukumba di posisi ketiga.

Koordinator Cabor Bulutangkis Porseni PGRI V Sulsel 2019, Zainal B Calla mengatakan bila cabang bulutangkis Porseni PGRI V Sulsel 2019 tersebut berjalan lancar.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barru Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Diknas Barru khususnya PGRI provinsi dan Barru berterima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung dari seluruh kabupaten kota atas suksesnya pelaksanaan dan prestasi yang kami capai bersama dalam even dua tahunan PGRI kali ini,” pangkasnya.

Baca Juga :   Tahun Ini, Pemkab Barru Umrahkan 100 Guru Ngaji, Pegawai Syara dan Imam Masjid

Reporter: Abd Latif Ahmad