Teladani Sikap Rasulullah, Bupati Barru Hadiri Isra Mi’raj 1440 H di Mangkoso

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru H Suardi Saleh mengajak masyarakat untuk meneladani sikap Rasulullah Muhammad SAW.

Hal itu dikatakan ia sampaikan saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1440 H di Masjid Ad-Da’wah Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Rabu (3/4/19).

Lebih jelasnya H Suardi Saleh mengatakan, “Melalui Isra Mi’raj ini mari kita bersama-sama mentauladani apa yang telah dicontohkan oleh junjungan kita Nabi Muhammad SAW,” ucap H Suardi Saleh.

“Jangan sampai hanya ucapan saja tetapi lebih penting sebuah tindakan. Bulatkan tekad dalam bentuk sebuah niat apa yang belum kita lakukan, wujudkan komitmen kita bersama-sama jangan jadikan seremonial saja karena ada sepenggal ilmu yang harus kita tauladani untuk menyebarkan ukhuwah islamiah,” tambahnya.

Dikesempatan itu pula H Suardi Saleh berharap, peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, “Sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas, serta sejalan dengan salah satu misi Daerah kita,” singkat H Suardi Saleh.

Baca Juga :   Persiapan Maksimal,Ketua Koni Barru Target 10 Besar Porda Pinrang

Reporter: Abd Latif Ahmad