Tim Senam Germas Pujananting Siap Merebut Juara Tingkat Kabupaten

Tim Kecamatan Pujananting bersama kepala sekolah, guru pembimbing dan pengawas.

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Lomba senam Germas Ceria antar sekolah dasar tingkat Kabupaten Barru akan dihelat  14 PFebruari mendatang di Gedung Islamic Centre.

Setiap kecamatan diwakili tiga tim untuk mengikuti lomba memperebutkan piala Bupati Barru. Lomba senam Germas Ceria diadakan oleh dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Barru dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Barru ke 59 pada tanggal 20 Februari.

Kecamatan Pujananting diwakili tiga tim dari tiga sekolah yakni tim SD Inp Padang Lampe dipimpin kepala sekolahnya H Muh Rusman SPd, SDN Salopuru dengan kepala sekolah Hj Halmiah SPd, dan SD Inp Bette dengan kepala sekolah Hj Jam’ati SPd.

Pengawas Sekolah Dasar (SD) Wilayah Kecamatan Pujananting, Hasanuddin SPd MPd mengaku optimis timnya mampu bersaing dengan tim asal kecamatan lainnya mengingat porsi latihan yang dilakukannya selama ini cukup baik, “Apalagi para guru pembimbing senam Germas Ceria dapat bekerja keras memberikan menu latihan kepada anak- anak mudah dipahami,” ungkap Hasanuddin.

“Tim yang diutus mewakili Pujananting adalah tim asal sekolah yang telah meraih juara 1 sampai 3, saat dihelat lomba senam Germas Ceria antar sekolah pada hari sabtu yang lalu,” sambungnya.

Baca Juga :   Alumni Kelas Khusus SMA Sulsel Rencana Hadirkan Gubernur di Reuni

Reporter: Rustam