Unibos Jalin Kerjasama Dengan Kabupaten Sinjai

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kerjasama kali ini dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penandatanganan ini dilakukan Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, M.Eng bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM di Auditorium Aksa Mahmud Lantai 9 Gedung II Unibos, Jumat (01/02/2019).

Kesepakatan kerjasama ini disaksikan jajaran wakil rektor Unibos, sekretaris universitas, dekan fakultas se-Unibos, jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah sinjai dan rombongan OPD Kabupaten Sinjai.

Kerjasama ini dilakukan tentunya untuk memberi kebaikan bagi kedua belah pihak. Hal tersebut dituturkan Rektor Unibos saat memberi sambutan sebelum kerjasama dilakukan.

“Saya berharap kerjasama ini dapat terimplementasi dengan baik tentunya untuk peningkatan bidang pedidikan, penelitian dan pengabdian di Universitas Bosowa. Kelak semoga mahasiswa Unibos juga diberi kesempatan untuk dapat membantu pengembangan potensi di Kabupaten Sinjai”, kata Prof. Saleh Pallu, M.Eng.

Keinginan baik tersebut juga disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM. “Kami ini memang sangat ingin melakukan pembenahan dalam berbagai hal. Sehingga kami membutuhkan masukan, arahan dan dukungan dari pihak akademisi untuk senantiasa berbagai ilmu pengetahuan untuk mengembangkan daerah kami. Sehingga SDM kami juga dapat belajar untuk menambah kualitasnya dan sama-sama kita membangun Sinjai untuk berkembang sesuai dengan era zaman saat ini”, ungkapnya.

Baca Juga :   Universitas Mulawarman, IAIN Samarinda, dan Tanoto Foundation Kerja Sama Siapkan Calon Guru Profesional

Reporter: Ahadri