Wahhh…. RPP Probowo-Sandi 2019 Telah Terbentuk di 24 Kabupaten Kota Se-Sulsel

A.Noerpasyah Djufri Tambora

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pada rapat Koordinasi Relawan Pendukung Prabowo-Sandi ( RPP ) 2019 pada hari Senin, 10 September 2018 di Sekretariat RPP Jl. Bayangkara No. 5 Makassar.

Pada hari itu telah terbentuk pengurus RPP di 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan. Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP) mulai mengembangkan sayapnya di seluruh pelosok Sulawesi Selatan.

Hal ini ditandai dengan serentaknya seluruh pengurus di setiap Kabupaten melakukan sosialisasi tentang pemenangan calon presiden Prabowo-Sandi 2019-2024.

Di setiap kabupaten melakukan perekrutan pengurus mulai dari tingkat Kecamatan, kelurahan, dan Desa sampai ke TPS, dalam hal ini akan disosialisasikan secara massif dan terkordinir oleh Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP) 2019 diseluruh wilayah Sulawesi Selatan.

“Kami bersyukur rapat pemantapan pengurus Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP) 2019 pada tanggal 10 September 2018, Relawan yang sudah terbentuk di 24 kabupaten tersebut berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan”, Kata A.Noerpasyah Djufri Tambora dalam rilis pers.

Melihat antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan dan tertarik terhadap Visi Misi dan Ketokohan bapak Prabowo-Sandi, beliau berkomitmen akan sungguh-sungguh memperhatikan ekonomi yang kurang stabil sekarang ini.

Baca Juga :   UNBK, SMAN 3 Barru Masih Terkendala Komputer

Sebagian masyarakat Sulawesi Selatan berpikir dan berkomitmen bahwa 27 April 2019 harus ada Presiden baru agar lebih serius menangani krisis yang multidimensi yang terjadi di Indonesia.

Menurut Andi Noerpasyah Djufri Tambora SE, “Respon masyarakat Sulawesi Selatan dengan ratusan kelompok-kelompok aliansi masyarakat yang mendukung Prabowo-Sandi saat ini ia meyakini struktur kepengurusan RPP di 24 Kabupaten kota, merambak ke Kecamatan, Kelurahan dan Desa di seluruh Indonesia khususnya Sulawesi Selatan yang terbentuk sesuai dengan apa yang di cita-citakan dan diharapkan selama ini. Insya Allah bapak Prabowo-Sandi akan memenangkan pertarungan PilPres 2029-2024 diseluruh wilayah Sulawesi Selatan, serendah-rendahnya 70 persen dan itu memang target RPP selama ini Aamiin, semoga apa yang di cita-citakan, Allah akan mengabulkan niat baik rakyat Sulawesi Selatan memilih pemimpin yang lebih baik, beribawa, gagah dan berkomitmen untuk perbaikan rakyat seluruh Republik Indonesia khususnya wilayah Sulawesi Selatan,” harapnya.(Adv)