Wakil Ketua DPRD Andi Wawo Pimpin Upacara HKN

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barru Andi Wawo Manonjengi SH memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Barru di halaman Kantor Bupati Barru Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (17/6).

Tampak hadir pada upacara tersebut Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi, Sekda Barru Ir H Nasruddin Abdul Muttalib MSi, Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman SH MH Dandim 1405 Mallusetasi diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Dim 1405 Mallusetasi, Mayor Inf Mustaan, para unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD Barru, Pimpinan Taspen Cabang Makassar, Para staf Ahli, Asisten, serta para tamu undangan lainnya.

Tampak kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan SK pensiun dan dana tunjangan hari tua kepada enam orang purna bakti yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Barru didampingi pimpinan Taspen cabang Makassar.

Dalam sambutan singkatnya, Andi Wawo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen pemerintah daerah Kabupaten Barru yang telah melaksanakan prosesi Pemilu yang berjalan secara tertib, tentram serta berlangsung dengan aman, “kini telah tiba saatnya bagi kita masyarakat Barru untuk menunggu prestasi serta kerja nyata dari hasil pemilihan tersebut demi merealisasikan seluruh harapan yang kita sampaikan lewat pernyataan pembukaan UUD 1945,” terang Andi Wawo.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Barru Bantu Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

Reporter: Abd Latif Ahmad