Wisuda 459 Mahasiswa, Ini Pesan Ketua STKIP Muhammadiyah Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar wisuda bagi 459 mahasiswa, Sabtu (29/12/2018).

Wisuda kali ini mengangkat tema “Pendidikan, Peluang dan Tantangan pada Revolusi Industri 4.0” digelar di gedung Auditorium Andi Abdullah STKIP Muhammadiyah Bone, Jl Abu dg Pasolong, Watampone.

Wakil ketua IV Badaruddin Baso DM SE MM kepada FAJAR PENDIDIKAN menyebutkan, ratusan wisudawan/i adalah lulusan Sarjana Strata Satu (S1) angkatan XXXIII. Mereka dari 7 Program Studi (Prodi) yakni, Prodi Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Teknologi Pendidikan, Biologi, Ekonomi, Matematika dan Pendidikan Kewarganegaraan.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr Muhammad Jufri Rasyid mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i yang telah berhasil menyelesaikan studi jenjang S1 mereka. Para alumni diwanti-wanti untuk senangtiasa menjaga almamater dan terus belajar untuk mengembangkan keilmuan yang telah diperoleh agar lebih menfaat dalam kehidupan sosial.

“Selaku pimpinan Perguruan Tinggi, mengharapkan alumni selalu belajar misal lanjut S2, jangan cepat berpuas diri dan selalu pantau peluang yang ada,”kata Muhammad Jufri

Selain itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Bone juga berpesan kepada alumni untuk senantiasa menjaga almamater. Sebagai alumni, lanjutnya, harus selalu memiliki etika dan estetika yang sesuai ajaran islam dalam kehidupan bermasyarakat.

Reporter: Abustan