10 Adegan Panas Film Indonesia yang Jarang Diketahui Publik, Bikin Tegang!

Film panas Indonesia adalah salah satu jenis film yang bisa jadi tontonan “alternatif”. Meski dianggap “terlarang”, ternyata tidak sedikit jumlahnya.

Di Indonesia film-film berlabel 18 tahun ke atas ini sempat menjadi kontroversi dan kecaman. Banyak yang menilai film-film ini tidak menggunakan adat ketimuran.

Akan tetapi para aktor yang berperan di dalam film ini justru mendapatkan penghargaan karena keluwesan aktingnya.

Jika kamu sudah penasaran dengan deretan film panas Indonesia yang jarang diketahui dan bikin kontroversi di masanya tersebut, berikut Jaka sudah merangkum dengan lengkap daftarnya!

1. KKN di Desa Penari Uncut

- Advertisement -

Keberadaan adegan panas di film Indonesia terbaru ini sama sekali gak bikin penonton ogah nonton langsung di bioskop. Buktinya, film ini berhasil jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Salah satu film horor Indonesia terbaik ini menyajikan adegan panas antara karakter Bima (Achmad Megantara) dan Ayu (Aghniny Haque) yang terjadi di kolam keramat di desa tempat mereka KKN.

Adegan tersebut menampilkan keduanya berhubungan intim loh, geng. Tapi kamu hanya bisa menontonnya di versi KKN di Desa Penari Uncut yang khusus untuk 18+.

2. Selesai

Film original Bioskop Online ini juga menuntut para pemainnya beradegan panas nih, geng. Gading Marten sempat melakoni beberapa adegan intim bersama Anya Geraldine yang berperan sebagai selingkuhannya.

Salah satu adegan dewasa yang paling panas adalah ketika mereka berdua sedang berada di mobil dan berhubungan intim. Selain itu, banyak juga adegan yang menampilkan karakternya berpenampilan seksi dan menggoda iman penonton.

3. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas 12f8a

Sumber foto: Palari Films

Sejak awal perilisan, film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” sudah menentukan rating 18+ karena banyak adegan dewasa di dalamnya.

Beberapa di antaranya adalah adegan pelecehan seksual yang dialami Iteung (Ladya Cheryl) dan adegan Mak Jerot (Christine Hakim) mencium alat kelamin Ajo Kawir (Marthino Lio).

Ada pula adegan hubungan intim antara Ajo Kawir dan Iteung, serta Budi Baik (Reza Rahadian) dan Iteung.

Walaupun banyak adegan dewasanya, tapi semua itu bukan tanpa sebab, loh. Masing-masing adegan dewasa punya arti tersendiri yang penting untuk jalan cerita dalam film.

4. Jakarta vs Everybody

Jakarta Vs Everybody

Jakarta vs Everybody adalah film terbaru yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno. Film ini menampilkan lika-liku pinggiran Jakarta yang dianggap realistis.

Meski bukan film panas, Jakarta vs Everybody juga menampilkan beberapa adegan sensual yang mungkin jarang kita lihat di film-film Indonesia lain.

Contohnya, adegan ketika Dom (Jefri Nichol) yang merancap di depan laptop selama kurang lebih 15 menit. Lalu, adegan ketika Dom mengintip Pingkan yang tengah berhubungan seks dengan Radit. Ada lagi, adegan dewasa antara Dom dan Khansa.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022

Meski begitu, film Jakarta vs Everybody bukan hanya soal adegan sensual saja. Cerita yang unik yang ditampilkan punya nilai manis dalam film ini.

5. A Copy of My Mind

Copy Of My Mind

A Copy of My Mind adalah sebuah film besutan sutradara kawanakan Indonesia, Joko Anwar yang menduetkan aktor Chicco Jerikho denga Tara Basro.

Chicco berperan sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan dan bertemu dengan Tara secara tidak sengaja di lapak tempat Chicco berjualan. Hubungan keduanya pun berujung pada kisah asmara kuat.

Kelebihan dari adegan panas film ini memiliki relevansi dan hubungan yang kuat dengan jalan cerita. Keluwesan akting Tara Basro pun berhasil meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2015.

6. Love For Sale

Love For Sale

Pada trailer film Love For Sale ini sudah mengundang rasa ‘penasaran’ sekaligus heran di masyarakat Indonesia pada waktu itu.

Pasalnya, aktor Gading Marten dalam film ini tampak hanya menggunakan celana dalam di awal trailer. Meski film ini bergenre komedi tetapi banyak bumbu adegan panas yang bisa ditemui di dalamnya.

Namun, meski begitu film ini justru menuai pujian dari sejumlah kritikus film serta penghargaan! Film besutan Andibachtiar Yusur ini mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI tahun 2018.

7. Something in the Way

Something In The Way Adegan Panas B21aa

Siapa yang pernah menyangka aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian, pernah beradu akting dengan Ratu Felisha dalam sebuah film begenre dewasa untuk usia 18 tahun ke atas?

Something in the Way sempat menjadi kontroversi di tahun 2013 lantaran mengandung banyak adegan dewasa ditambah dengan konflik keimanan seorang manusia.

Film ini berfokus pada cerita seorang pria yang bekerja sebagai sopir taksi, bernama Ahmad. Ahmad merupakan seorang pria yang dikenal pekerja keras dan supel, harus dihadapkan dengan intrik kehidupan yang menguji iman dan kebutuhan biologis.

Film yang disutradarai oleh Teddy Soeraatmadja ini memang dihentikan penayangannya di bioskop dalam negeri. Namun, berhasil tayang di bioskop Berlin, Jerman.

8. Jakarta Undercover

Jakarta Undercover

Film dewasa yang diangkat dari buku karya Moammar Eka dengan judul yang sama ini, termasuk dalam deretan film yang membuat penonton harus banyak menghela napas.

Jakarta Undercover diproduksi dua kali. Pertama di tahun 2006 yang diperankan oleh Luna Maya, Lukman Sardi, Fachry Albar, Christian Sugiono, dan Verdi Solaiman.

Sedangkan pada produksi keduanya di tahun 2017. Film ini lebih banyak menampilkan adegan ranjang dari hasil adu akting Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eva, dan Gianinda Bimo.

Film ini berfokus dan menyorot pada persoalan kelab malam, kompleks rumah susun kumuh, dan area prostitusi di ibu kota.

BACA JUGA :   Nonton Spy x Family Season 2 Episode 9 Sub Indo, Spoiler dan Jam Tayang

9. Java Heat

Java Heat Adegan Panas Dewasa

Film Java Heat yang diperankan oleh aktris cantik Uli Auliani yang beradu akting dengan aktor Kellan Lutz (pemeran film The Twilight Saga: New Moon dan The Expendables 3) ini juga membuat gempar masyarakat.

Film hasil kerja sama rumah produksi Amerika Serikat dan Indonesia mengandung sejumlah adegan dewasa yang tidak bisa ditonton anak-anak. Seperti adegan ranjang seorang PSK dengan aktor utama.

Film yang disutradarai oleh Conor Allyn ini berkisah mengenai Jake salah satu saksi kunci dalam insiden serangan bom bunuh diri yang terjadi di sebuah pesta amal. Kejadian ini diketahui membunuh seorang putri keraton yang cantik dan populer.

10. Skandal

Film Skandal Panas Dewasa

Film Skandal menceritakan perselingkuhan ini adalah hasil arahan dari sutradara Jose Poernomo. Film ini berulang kali menampilkan adegan panas yang bikin penonton agak merasa risih.

Pasalnya, adegan sensual ini tidak hanya dihadirkan sekali dalam film melainkan hingga tiga kali! Sehingga tidak heran sempat mendapatkan sorotan dari masyarakat.

Film ini berkisah tentang seorang istri bernama Mischa yang diperankan Uli Auliani yang jenuh dengan kehidupan pernikahannya. Pasalnya, sang suami yang diperankan Mike Lucock lebih sibuk dengan pekerjaannya. Hingga akhirnya muncul niat selingkuh dari Mischa dengan mantan kekasihnya.

11. 13 Cara Memanggil Setan

13 Cara Memanggil Setan

Film yang kena demo ormas FPI di tahun 2011 lalu ini merupakan hasil karya besutan Ki Kusumo. Kenapa sampai bisa keno demo? Pasalnya, banyak adegan dalam film 13 Cara Memanggil Setan yang dinilai terlalu vulgar.

Seperti menampilkan dengan jelas lekuk tubuh tanpa busana dan adegan ranjang. Film yang diperankan oleh aktris yang sudah tobat dari dunia malam, Five Vi, ini dianggap tidak relevan.

Pasalnya film ini bergenre horor tetapi malah menayangkan banyak adegan yang mengandung banyak adegan kontroversial. Namun, film ini tetap tayang di bioskop pada saat itu.

12. Asmara Dua Diana

Asmara Dua Diana
Sumber foto: MNC Pictures

Film-film komedi Indonesia di era 2000an memang banyak yang menampilkan adegan panas. Salah satunya adalah Asmara Dua Diana, nih.

Film rilisan tahun 2009 ini dibintangi Jamie Aditya, Luna Maya, dan Aura Kasih. Berkisah tentang Asmara (Jamie Aditya) yang menikah dengan Diana Wulandari (Luna Maya).

Mereka kaya dan bahagia. Hanya saja Asmara susah setia. Ia berselingkuh dengan wanita bernama Diana Dwiyana (Aura Kasih). Gawatnya, kedua Diana tersebut hamil di waktu yang bersamaan.

Adegan panas dalam film ini banyak dilakukan oleh Aura Kasih, nih. Khususnya ketika beradegan ranjang dengan Jamie Aditya. Di internet aja banyak tersebar foto Aura Kasih mengenakan lingerie hitam-putih transparan yang begitu mencolok.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 Sub Indo HD

Simak link nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 sub Indo kualitas HD, bukan dari Otakudesu, dan Anoboy. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode...

Nonton dan Download Link: Eat Love Kill Episode 12 Sub Indo, Teka-teki Kematian Gye Young

Link: Eat, Love, Kill merupakan serial drama Korea terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 6 Juni 2022 mendatang. Drakor terbaru ini dijadwalkan tayang...

Nonton dan Download Doctor Lawyer Episode 12 Sub Indo

Drama Korea terbaru MBC kembali hadir menyapa para pecinta K-Drama tanah air. Kali ini drakor berjudul Doctor Lawyer sudah tayang sejak 3 Juni 2022....

Link Download Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo

Nonton Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo Bioskop Indonesia Bukan LK21 IndoXXI StudioFilm21 BioskopKeren Berikut ini informasi terkait dengan jadwal tayang...

Kode Redeem PUBG Mobile 7 Maret 2022, Kode Terbatas Klaim Segera

Kode Redeem PUBG Mobile 7 Maret 2022, Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile merupakan salah satu game battle royale yang diminati oleh para penggemarnya. Hadirnya PUBG Mobile memberikan pengalaman menarik dimana...

POPULER

RAMALAN SHIO Kamis 1 Desember 2022: Puncak Kebahagiaan dan Karir di Penghujung Tahun

Dalam artikel ini akan membahas tentang peruntungan ramalan shio Kamis 1 Desember 2022. 12 shio dalam penanggalan zodiak tionghoa yakni: Shio Tikus, Shio Kerbau, Shio...