1001 Sifat Zodiak Aquarius, Si Paling Sulit Diatur

Aquarius lahir tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Lambang Aquarius adalah penimbang air dan elemen angin.

Cerdas

Aquarius sangat suka belajar dan mencari fakta-fakta baru yang menarik untuk dipelajari. Mereka sangat paham cara memanfaatkan otaknya semaksimal mungkin. Tidak hanya untuk dirinya sendiri, Aquarius juga senang mengajari orang lain.

Selain itu, Aquarius juga menyukai percakapan larut malam yang mendalam alias deep talk untuk bisa mengenal seseorang lebih dekat.

Sering Menelantarkan Kepentingan Sendiri

Meskipun aquarius memiliki jiwa bebas, tetapi ia sangat suka untuk mendengarkan keluh kesah orang lain dan terkadang memberikan solusi dari masalah yang dihadapi oleh orang lain. Bahkan, tak jarang kalau aquarius memikirkan dan berperan untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi oleh teman, keluarga, atau kekasih.

- Iklan -

Akan tetapi, dari sifat sering membantu orang lain untuk menghadapi dan menyelesaikan suatu masalah ternyata membuat aquarius lupa kalau dirinya harus memiliki suatu pekerjaan atau kepentingan yang harus diselesaikan.

Sering menelantarkan kepentingan diri sendiri dan lebih mengutamakan kepentingan orang lain menjadi sifat negatif dari mereka yang berzodiak aquarius. Memang benar, jika membantu orang lain adalah suatu hal yang baik dan bagus, tetapi jika menelantarkan kepentingan diri sendiri, maka pekerjaan akan terlambat untuk diselesaikan.

Kreatif

Karakter zodiak Aquarius berikutnya adalah kreatif. Aquarius mampu melihat dunia dengan cara yang berbeda. Tidak jarang, Aquarius dicap sebagai individu berotak kanan, mengingat seberapa sering mereka berpikir di luar kebiasaan.

- Iklan -

Sisi kreatif mereka tidak hanya digunakan saat bekerja, namun juga dari cara berpikir secara keseluruhan. Aquarius ingin dikenal sebagai pembawa inovasi dan imajinasi dalam berbagai hal.

Mempunyai Jiwa Pemberontak

Keras kepala dan jiwa pemberontak ini bisa dibilang satu sama lain tidak bisa dipisahkan atau bisa dikatakan bahwa adanya sifat keras kepala bisa menumbuhkan jiwa pemberontak.

Oleh sebab itu, jiwa pemberontak ini bisa merugikan diri sendiri atau orang lain. Jiwa pemberontak menjadi salah satu dari sifat dan karakter yang dimiliki oleh aquarius. Bahkan tak menutup kemungkinan jika aquarius akan dijauhi oleh orang-orang terdekat.

- Iklan -

Biasanya jiwa pemberontak akan muncul ketika seseorang berzodiak aquarius diatur-atur atau ruang geraknya tidak diberikan kebebasan. Setelah jiwa pemberontaknya muncul, aquarius akan marah dan kesal kepada seseorang mengatur-ngatur atau mengekangnya. Bagi kamu yang memiliki teman, keluarga, atau kekasih berzodiak aquarius, sebaiknya diajak untuk bernegosiasi agar jiwa pemberontaknya tidak muncul.

Gampang Marah

Gampang marah menjadi sifat negatif yang ada pada aquarius berikutnya. Terjadinya emosi marah ini bisa dibilang sangat cepat atau dalam hitungan detik saja. Ketika seseorang aquarius marah itu berarti menandakan bahwa ia tidak suka dengan kamu atau tidak suka dengan hal yang orang lain lakukan.

Dengan kata lain, munculnya sifat marah merupakan cara untuk menunjukkan reaksi terhadap ketidaknyamanan, baik kepada seseorang atau hal yang dilakukan orang lain.

Namun, aquarius dengan sifat marahnya bisa dikatakan sangat unik karena setelah meluapkan rasa marahnya, ia akan cepat untuk melupakan marahnya tadi. Marah yang cepat dilupakan membuat aquarius menjadi lebih bahagia. Singkatnya, aquarius tidak begitu suka untuk mengingat marahnya terlalu lama.

Tidak Suka Diatur

Bagi para aquarius, jiwa bebas itu menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan kebahagiaan, sehingga rasa sedih dan rasa marah bisa dihindari. Namun, di balik jiwa bebas yang positif itu, aquarius menjadi pribadi yang cukup sulit untuk diatur, bahkan ketika terlalu banyak diatur, ia akan marah dan kesal. Karakter tidak suka diatur itulah yang menjadi salah satu karakter negatif yang ada pada aquarius.

Apabila karakter tidak bisa diatur dibiarkan secara terus menerus, tak menutup kemungkinan kalau aquarius sulit untuk masuk suatu perusahaan. Hal dikarenakan di dalam perusahaan pasti memiliki aturan yang perlu ditaati. Namun, para aquarius bisa melakukan adaptasi dengan adanya aturan, hanya saja membutuhkan waktu yang lebih lama.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU