1001 Sifat Zodiak Cancer, Si Pendendam yang Tidak Konsisten

Dalam astrologi, Cancer juga dikenal sebagai zodiak pendendam, meskipun mereka berada dalam elemen Air yang cukup cerdas secara emosional.

Imajinatif

Karakter unik yang dimiliki zodiak cancer adalah imajinatif. Sehingga zodiak cancer sangat pintar dalam hal seni, dan karya-karyanya selalu bagus.  Zodiak cancer lebih suka mencurahkan isi pikirannya ke dalam bentuk tulisan daripada kata-kata, lagu, ataupun sebuah gambar.

Biasanya zodiak cancer akan lebih maju jika bekerja di bidang seni musik, penulisan, maupun sebagai ilustrator.

Loyal

Karakter unik yang dimiliki oleh zodiak cancer, zodiak ini memiliki karakter yang loyal, karena sifat dasarnya yang lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri. Karakter cancer akan loyal rela mengorbankan semua yang ia miliki kepada teman maupun pasang, baik dalam hal uang, perasaan dan waktu yang ia miliki.

- Iklan -

Karakter Zodiak Cancer dalam Hubungan

Membuat Orang Lain Nyaman

Karakter unik zodiak cancer yang berikutnya, yaitu sering membuat orang lain nyaman, dan sangat disukai banyak orang.

Zodiak cancer terkenal dengan karakternya yang terlalu berperasaan, maka orang yang memiliki zodiak ini, akan selalu melindungi dan membuat teman atau pasangannya selalu bahagia.

Namun seseorang yang memiliki zodiak cancer, lebih senang berbicara intim dengan beberapa teman saja, daripada ia harus berkomunikasi di tempat umum yang terlalu banyak orang.

- Iklan -

Memiliki Hati yang Lembut

Karakter unik zodiak cancer sangat cocok dijadikan sebagai pasangan, karena memiliki hati yang sangat lembut, dan sangat tidak suka di bohongi. Karena karakter ini terlalu suka berimajinasi, maka ia akan menaruh harapannya kepada seseorang yang ia percayai, dan akan mudah merasa dikecewakan.

Cancer memiliki hati yang lembut dan setia dengan pasangan, sehingga karakter ini sangat mudah untuk memaafkan orang lain, namun tidak akan pernah melupakan kesalahan orang yang sudah pernah melukai hatinya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU