1001 Sifat Zodiak Cancer, Si Pendendam yang Tidak Konsisten

Dalam astrologi, Cancer juga dikenal sebagai zodiak pendendam, meskipun mereka berada dalam elemen Air yang cukup cerdas secara emosional.

Protektif

Perhatian Cancer sering disalahartikan sebagai individu yang protektif. Kenyataannya, mereka hanya memberikan perhatian kasih sayang kepada pasangannya. Saat mereka jatuh cinta, Cancer akan memberikan perhatian lebih dan penuh cinta.

Dalam menjalin hubungan, mereka juga menyesuaikan diri dengan kepercayaan emosionalnya. Zodiak ini harus benar-benar yakin terhadap perasaannya sebelum memutuskan untuk berkomitmen. Mereka hanya akan protektif kepada keluarganya sebagai bentuk perhatian.

Mudah Berteman

Mereka sering dianggap sebagai anak rumahan yang tidak pandai bersosialisasi. Meskipun Cancer menyukai berada di rumah, namun hal itu tidak membenarkan bahwa mereka tidak pandai bersosialisasi.

- Iklan -

Cancer adalah zodiak yang senang bertemu dengan orang baru dan mudah akrab. Mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk saling berjejaring. Tetapi mereka sangat sensitif kepada orang yang tidak diterima di lingkungan sosialnya.

Moodiness

Sisi emosional kepiting sangat berpengaruh terhadap suasana hati mereka. Emosi dan perasaan mereka begitu luas dan kompleks, sehingga sering membuat mereka bingung sendiri. Karenanya mereka bisa banget berubah dari senang menjadi marah hanya dalam hitungan menit.

Balas Dendam

Balas dendam adalah karakter dan sifat Cancer, sesuai simbol mereka, kepiting. Makhluk pendendam itu akan menyerang semua hal yang lewat atau menghalangi jalannya.

- Iklan -

Hal yang sama berlaku dalam karakter dan sifat zodiak Cancer. Mereka melakukan yang terbaik untuk membuka jalan menuju kesuksesan. Namun jika ada yang orang yang menghalanginya, maka mereka akan berusaha keras untuk membalas dendam.

Demikian Sifat Zodiak Cancer pria dan wanita.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU