ADV A1

18 Ucapan Maulid Nabi SAW yang Penuh Makna, Tanda Syukur dan Berbagi Semangat

Kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad yang dapat menjadi referensi ucapan yang dapat dibagikan kepada keluarga, saudara, teman maupun sesama muslim lainnya.

FAJAR Pendidikan

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh umat Islam dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad. Seperti berdzikir, bersholawat, makan dan berbagi kepada sesama, serta saling memberikan ucapan.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad, kamu juga dapat memberikan ucapan yang dapat dikirimkan melalui media sosial kepada keluarga, saudara, teman maupun sesama muslim lainnya.

Berikut ini adalah kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dirangkum dari berbagai sumber, ucapan ini dapat menjadi referensi ucapan selamat maulid nabi di tahun ini.

    1. Selamat Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.
    2. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.
    3. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
    4. Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Semoga kita terus bisa menauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik.
    5. Maulid nabi adalah ladan mencari berkah. Mari kita jadikan hari ini sebagai awal untuk senantiasa menjalakan perintah dan menjauhi larangan-larangan dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
    6. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.
    7. Merayakan Maulid Nabi menjadi ladang kebaikan yang bisa dilakukan. Mari kita bersama-sama menjalankan kewajiban dan sunnah dengan baik.
    8. Puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hadiah yang tidak lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.
    9. Tak ada yang lebih esa selain Allah SWT. Tak ada yang lebih indah selain ayat-ayat Al-Quran. Tak ada manusia yang lebih sempurna selain Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
    10. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.
    11. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.
    12. Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT karena tiada hal yang lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.
    13. Merayakan Maulid Nabi menjadi ladang kebaikan yang bisa dilakukan. Mari kita bersama-sama menjalankan kewajiban dan sunnah dengan baik.
    14. Tak perlu ditunjukkan, rasa cintaku kepada Nabi Muhammad SAW telah menyatu dalam hidupku. InsyaAllah hari kelahirannya menjadi refleksi hidup untuk selalu melaksanakan sunnahnya.
    15. Masuk surga menjadi tujuan umat Islam. Tidaklah sulit untuk mendapatkannya. Syaratnya hanya dua, cintai Rasulullah dan ikuti segala ajarannya.
    16. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.
    17. Selamat menyambut Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.
    18. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
BACA JUGA :   Renungan Harian Kristen, Rabu 11 Mei 2022: Memberi Atas Dasar Kasih

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI