19 Lagu Soundtrack Naruto Akan Dirilis Secara Global, Ini Daftarnya

Perusahaan rekaman Milan Records mengumumkan akan merilis 19 soundtrack anime Naruto secara global untuk pertama kalinya. Soundtrack tersebut akan rilis 24 September 2021.

FAJAR Pendidikan

Hal tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram Milan Records pada Senin (21/9).

“Kami dengan senang akan membawa 19 soundtrack anime tersayang untuk Anda pada Jumat (24/9) untuk pertama kalinya di semua platform digital.” tertulis di keterangan unggahan.

“Kami menyiapkan beberapa kejutan Naruto lagi untuk Anda. Jangan lupa menyalakan speaker Anda pada Jumat,” lanjutnya.

Dilansir Pitchfork pada Senin (20/9), 19 soundtrack ini akan mencakup anime Naruto yang tayang pada 2002-2007 yang digarapa komposer Toshio Masuda, sekuel Naruto: Shippuden (2007-2017) dan sekuel yang sedang berlangsung Boruto: Naruto Next Generations yang digarap komposer Yasuharu Takanashi.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Terlengkap Besok 28 Juni 2022

Semua soundtrack Naruto awalnya hanya dirilis di Jepang saja. Dengan ini, nantinya 19 lagu tersebut akan hadir di layanan streaming secara global.

Soundtrack juga akan mencakup beberapa film animasi Naruto, termasuk Naruto The Movie: Ninja Clash In The Land Of Snow, Naruto Shippuden: The Movie – The Will Of Fire dan Boruto: Naruto The Movie.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO HARIAN 27 JUNI 2022: SHIO KAMBING & SHIO NAGA

Kisah Naruto dimulai pada tahun 1999 sebagai serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto.

Serial mengisahkan karakter tituler, seorang ninja muda, dalam usahanya untuk menjadi pemimpin desanya. Adaptasi anime Naruto ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2002.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI