ADV A1

35 Ucapan Idul Fitri untuk Orang Tua, Bermakna Mendalam

FAJAR Pendidikan

Idul Fitri 2022 nggak lama lagi, tapi tidak ada salahnya Anda telah memiliki referensi ucapan lebaran 2022 untuk orang tua.

Berikut 30 ucapan Idul Fitri untuk orang tua yang isinya sangat menyentuh dan bermakna mendalam berikut.

  1. Sejenak aku kembali ingat semua masa kecilku bersama ayah dan ibu. Di Idul Fitri tahun ini ingin rasanya ku bersimpuh di kaki kalian, mohon ampun atas semua kesalahan dan dosa-dosa. Mohon Maaf Lahir Batin.
  2. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap dan hati sering salah sangka. Dengan niat yang tulus, aku ucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk ayah dan ibu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Lama tak jumpa, aku rindu bertemu ayah dan ibu. Lebaran tahun ini begitu berbeda tapi tak menghilangkan keriduanku pada kalian. Mohon maaf atas salah dan dosa. Selamat Hari Raya Idul Fitri Ayah dan Bunda.
  4. Aku ingin pulang dan mencicipi kembali masakan ibu di hari kemenangan. Tapi apa daya semua tak bisa terwujud tahun ini. Semoga kita segera bertemu. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri.
  5. Ingin rasanya berkumpul bersama kalian di kampung. Di hari suci ini aku berdoa agar kita bisa berkumpul, bercanda, dan bercerita kembali. Mohon Maaf Lahir Batin.
  6. Selesai sudah kita menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Terima kasih sudah menguatkanku menjalani ibadah. Maaf atas perbuatan salah dan dosa. Mohon Maaf Lahir Batin.
  7. Dengan ketulusan hati, diri yang dipenuhi salah dan dosa ini meminta maaf pada ayah dan ibu. Tiada bisa aku hidup bahagia bila masih berdosa pada orangtua. Mohon maaf lahir batin.
    BACA JUGA :   Review Film Top Gun: Maverick, Kembalinya Tom Cruise Jadi Pilot Jet Tempur

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI