- Advertisement -

7 Alasan Luffy Tidak Dianggap Sebagai Yonko Oleh Beberapa Musuh

Manga One Piece memasuki chapter 1073 minggu ini, namun hal menarik masih menjadi pembahasan oplovers mengenai Yonko baru Mugiwara no Luffy karena masih sering dianggap enteng oleh beberapa musuh Luffy.

Mungkin sah-sah saja Bagi anda yang mengakui bahwa “Luffy” Belum seram bagaikan Yonko selayaknya, dan ada Pula fans Animanga yang belum mau menganggap Luffy sebagai Yonko karna banyak alasan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Begitupun Admiral Ryo yang tidak takut pada Luffy serta Lucci yang Menolak mengakui Luffy setara Yonko levelnya untuk sejauh ini. Sah sah aja sih, namun apa alasannya, yuk simak 7 alasannya di bawah ini:

1. Luffy tidak memiliki sikap layaknya “Kaisar Lautan”

Memang ini fakta, Luffy tidak pernah memiliki sikap layaknya Kaisar yang digdaya yang melebihi Raja, dia malah sering bertabiat macam anak kecil yang suka bermain main, di dunia One Piece sendiri, kelakuan Luffy ini tidak menggetarkan banyak musuh, cuma hanya orang-orang tertentu saja yang paham bahwa seberapa digdayanya Luffy ini dalam Kondisi tertentu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

2. Lucci mengenal Luffy sejak Dulu

Karena faktor pernah duel melawan Luffy sejak tragedi Ennies Lobby, duel adil antara keadilan dan perlawanan demi Nakama, maka saat itu Lucci tau banget bahwa dirinya nyaris menang melawan Luffy mode gear 2 kala itu, hanya karna dia Lengah sedikit saja, alhasil dia remuk di tangan Luffy yang murka.

Mendapati fakta ini, sampai sekrang Lucci tidak gentar duel ulang melawan Luffy, yang dimatanya Secara Pribadi.. luffy itu Cuma Anak kemarin sore, yang masih bisa dia Jajal ilmu bela dirinya dengan gampang.

Toh Lucci mampu awakening. Namun apa? fakta terkuak, luffy mode gear 5. Jauh berkali-kali lipat diatas level awakening dirinya.

BACA JUGA:  Spoiler One Piece 1071, Kekalahan Law Melawan Kurohige dan Misi Aokiji

3. Umur Luffy masih Hijau

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ini pendapat Admiral Ryokugyu dan beberapa oknum “pembaca One piece. Karena umur Luffy baru 19 tahunan, admiral Ryo menganggap bahwa Luffy itu masih bocah. dia juga percaya diri melibas Luffy dan Armada wanokuni disana dengan Mudah.

Toh dia cuma takut pada Kaido aja kan? Ketika Kaido tiada lagi, Admiral ini berniat membantai semua manusia di wanokuni, jika menghalanginya memburu kepala Luffy, oknum juga yakin Luffy masih ijo umurnya, belum pantas jadi Yonko.

Namun saya pribadi menegaskan bahwa umur luffy bukan menjadi tolak ukur level powernya remaja 19 tahun di dunia fiksi sekalipun, bisa menjadi raja asal dia mampu dengan kualitas yang dia miliki sah sah aja kan?

4. Kurangnya Pengalaman menjadi Kaisar Lautan

Banyak oknum mengakui, Luffy ini kurang Pengalaman dan Battle iq, yah ini sih dimaklumi, karna Luffy masih belia sebagai manusia di dunia op, pengalaman Luffy memang minim, makanya tidak sedikit yang kurang srek menganggap Luffy setara Shanks dan Kurohige saat ini. Pengalaman akan semakin Bertambah seiring petualangan yang dia alami.

5. Lebih Suka Bertualang ketimbang “MENGUASAI” mabes

Ciri Luffy yang satu ini memang berbeda banget dibanding Yonko senior, seperti Kaido dan Bigmom, mereka Cendrung tiduran di mabes ketimbang bertualang sana sini, jikapun ada mereka bertualang, itu cuma demi kebutuhan.

Harta benda, dan misteri One piece saja. Sedangkan Luffy bertualang demi Dahaganya akan jiwa Yang Ingin melihat luasnya bumi ini. Hal ini membuat ciri khas Luffy kurang Cocok menjadi kaisar laut, dan Lebih srek disebut sebagai Bajak laut penjelajah.

6. Luffy tidak Memiliki Pasukan berjumlah Banyak Ketika Melaut

BACA JUGA:  Spoiler One Piece Chapter 1072, Fakta Terbaru Stussy Membelok ke SHP

Hal ini juga berbeda dengan Yonko senior (kecuali shanks). Yonko lama emang Suka bertualang ditemani Ribuan Anak buah, dan menggemparkan dunia dengan jumlah, sedangkan Luffy dan Shanks, mereka lebih Suka bertualang dengan satu kapal Inti saja.

Tidak perlu aliansi dan anak buah beribu-ribu menemani mereka. Karena inilah ciri khas mereka. Walau dianggap tidak cocok sebagai style Yonko, namun masa bodoh saja. Toh mereka Punya cara hidup sendiri walau sejatinya Baik shanks dan luffy, sudah Memiliki armada berjumlah besar yang tidak mereka tunjukan.

7. Luffy Tidak Seram

Lucci belum merasakan Luffy yang kejam sejauh ini diatas Tanah Egghead, malah Suka Bermain main dan Kabur. Padahal, Luffy sakti luar biasa, Rob Lucci tidak Takut pada Luffy , mungkin karna hal ini.

Jangankan Lucci, bahkan dulunya Caesar Clown sempat membuat Luffy K.o kehilangan oksigen dalam duel perdana mereka, akibat Luffy sering bermain main dalam Duel, hal ini membuat Zoro marah.

Lalu Admiral Ryokugyu juga lebih percaya “Kaido” lebih seram daripada luffy si bocah di matanya. Maka dari itu, dia Berniat menangkap atau bunuh luffy di Wano. Tanpa ditemani anak buahnya.

Yah itulah alasan Kenapa Luffy sampai sekarang. Belum diakui beberapa oknum sebagai Yonko. Padahal Gorosei saat ini sedang Panik jika Saja Luffy Mengetahui Identitas Buah iblisnya, Akan Membahayakan nantinya.

Potensi Kekuatan Tertinggi luffy Mampu Mengalahkan Semua Karakter dibumi One Piece ‘ menurutku’. Sesuai statement oda sensei dalam Buku Road Laugh Tale. Maksimal kekuatan tertinggi Dewa Nika ” Kelak” adalah ” mengubah imajinasi menjadi Kenyataan”

Itulah teori yang dirangkum dari One Piece Fans Indonesia.

Bagikan

BACA JUGA:

Apa itu Sunat Lem? Apa Keunggulannya? Simak Disini

Penasaran dengan teknologi sunat/ khitan terbaru yakni sunat lem? begini penjelasan serta keunggulannya. Sunat lem merupakan metode alternatif sunat terbaru. metode sunat ini menggunakan lem...

Ramalan Zodiak Leo, Aquarius dan Pisces 11 Juni 2022

Yuk Intip Ramalan Zodiak Sabtu 11 Juni 2022 Leo, Aquarius dan Pisces. bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Ramalan Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus) 11 Juni...

RAMALAN SHIO BESOK Rabu 16 Maret 2022: Hujan Berkat Tercurah, Nikmatilah!

Ramalan shio besok Rabu 16 Maret 2022, bagaimana peruntunganmu? Ramalan Shio Tikus (Kelahiran Tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020) Langkah sibuk hari ini semuanya salah...

Tes Kepribadian: Apa Huruf Pertama Nama Kamu? Lihat Sifat dan Karakter Kamu

Tes kepribadian ini akan mengungkapkan sifat dan karakter kamu berdasarkan huruf pertama nama kamu. Dalam melakukan tes kepribadian ini kamu harus menyesuaikan dengan huruf...

RAMALAN ZODIAK Terbaru Senin 7 Februari 2022 Aries, Taurus dan Gemini

Yuk Intip Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Senin 7 Februari 2022, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 19 April). Besok, berbeda dari...

POPULER