ADV A1
ADV B1

9 Rekomendasi Buku Belajar Bisnis dan Penuh Inspiratif

FAJAR Pendidikan

Hallo! Teman-teman bisa mengikuti rekomendasi buku ini dalam pembelajaran bisnis loh! Buku-buku yang penuh dengan inspirasi untuk memulai dan menjalankan bisnis baru kamu.

Berikut 9 Buku Rekomendasi Buku Belajar Bisnis dan Penuh Inspiratif

1. In My Own Shoes

-ADV C2 -

In My Own Shoes adalah buku yang didalamnya berisi cerita di balik pasang surut perjalanan entrepreneurship Uma Hapsari dalam membangun brand sepatu Amazara. Dalam buku ini juga akan dipaparkan bagaimana awalnya Amazara dirintis hingga mengalami kebangkrutan. Melalui buku ini, para pembacanya akan mengetahui kenyataan pahit bahwa bisnis itu berat.

-ADV C3 -

Namun kehadiran buku ini tentu saja bukan untuk membuat kamu semakin takut dalam berbisnis, sebaliknya kamu akan lebih termotivasi lagi untuk membangun bisnismu sendiri.

2. How to Swag a Business for Dummies

-ADV C4 -

Buku yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang bingung dalam memulai bisnis atau merasa bahwa bisnis yang sedang kamu jalankan tidak berkembang pesat. Ulasan yang ada dalam buku berjudul How to Swag a Business for Dummies akan mengupas tuntas detail strategi bisnis yang belum pernah diungkapkan pada buku-buku lain.

BACA JUGA :   Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 3, Subtema 1 Keadaan Cuaca, Pembelajaran 3 Halaman 20, 23, dan 24

Kamu juga akan mengetahui ceruk bisnis potensial yang jarang dibahas. Pastinya banyak informasi seputar literasi bisnis yang bermanfaat untuk kamu dalam meningkatkan performa bisnismu.

3. This Is Marketing

This Is Marketing akan membantumu mengetahui berbagai hal pokok dalam pemasaran dalam satu kemasan yang menyeluruh, dan mudah dipahami bagi orang awam sekalipun. Jadi, seharusnya buku ini menjadi buku wajib yang harus kamu baca ketika ingin tahu lebih banyak mengenai bisnis dan strategi pemasaran.

4. Lead to the Top

Lead to the Top adalah buku yang akan mengajarimu bagaimana cara menjadi pemimpin perempuan yang baik. Sifat keibuan, kemampuan multitasking, serta karakter caring leadership yang mereka miliki, diyakini menjadi nilai tambah bagi kaum Hawa dalam memimpin.

BACA JUGA :   10 Inspirasi Desain Ruang Tamu Abu-abu Putih

Ingat, kemampuan memimpin tentu punya kaitan erat dengan bisnis karena dalam kegiatan bisnis, kamu akan dituntut untuk mampu mengambil keputusan dan juga memimpin banyak orang.

5. Mastering Facilitation: 7 Principles & 1 Law

Sama seperti buku Lead the Top, buku ini juga akan banyak berbicara tentang seni menjadi seorang pemimpin. Namun, buku ini lebih diperuntukkan bagi pemimpin-pemimpin perusahaan yang biasanya sering dihadapkan dalam kondisi krisis dan dituntut untuk bisa mengambil keputusan secara cepat. Jadi, bisa dibilang kalau buku ini merupakan buku manajemen krisis bisnis juga.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI