Apa Itu Yalla Shoot dan Cara Nonton Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

Yalla Shoot adalah situs penyedia layanan streaming yang baru-baru ini banyak dicari untuk menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia yang tengah berlangsung di Qatar.

Memang Yalla Shoot telah menjadi situs alternatif untuk menikmati siaran langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia secara gratis. Bahkan saking banyaknya yang mengakses situs ini, Yalla Shoot menjadi web legendaris bagi para maniak sepak bola.

Karena di situs Yalla Shoot tidak hanya menyediakan pertandingan sepak bola Piala Dunia, tetapi para pecinta bola juga dapat menyaksikan seluruh pertandingan, mulai dari Premier League, LaLiga, Serie A, Ligue 1 Prancis, Bundesliga hingga Liga Champions UEFA.

Selain itu, yang unik dari situs ini adalah ciri khas komentatornya yang menggunakan Bahasa Arab dan sangat bersemangat hingga mengeluarkan teriak-teriak membuat penonton semakin terhibur. Kendati demikian, situs ini adalah situs ilegal.

Bahkan di Indonesia, situs ini tidak direkomendasikan sama sekali untuk dijadikan alternatif menonton. Namun jika kamu ingin menonton tayangan Piala Dunia Qatar 2022 secara legal, kamu dapat mengikuti beberapa cara di bawah ini.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 22-25 November 2022, Ada Senegal Vs Belanda

Cara Nonton Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Resmi

- Advertisement -

Bagi para pecinta sepak bola bisa menikmati pertandingan bergengsi empat tahunan yang tengah berlangsung di Qatar secara resmi di televisi melalui platform milik Emtek Grup seperti Indosiar, Moji, Mentari TV dan SCTV.

Kamu juga dapat menonton Piala Dunia 2022 Qatar melalui laptop dan juga smartphone dengan kualitas terbaik dan berbahasa Indonesia melalui situs legal yaitu Vidio.com.

Namun jika kamu ingin menyaksikannya di smartphone, laptop atau komputer dengan bahasa Indonesia bisa menyaksikannya menggunakan situs legal yaitu Vidio.com.

Di bawah ini diuraikan cara nonton Piala Dunia 2022 Qatar di situs Vidio.com:

  1. Buka situs resmi Vidio.com di browser atau kamu juga bisa mengunduh aplikasi Vidio;
  2. Jika belum berlangganan paket Vidio Piala Dunia 2022, terlebih dulu kamu harus membeli dengan cara berlangganan paket streaming Piala Dunia;
  3. Namun jika kamu telah berlangganan, kamu bisa langsung mengakses tayangan Piala Dunia 2022.
BACA JUGA :   UPDATE! 25 November: Top Skor Piala Dunia 2022, Belum Ada Nama Besar

Video menawarkan berbagai macam paket yang bisa kamu pilih. Paket pertama: paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang dibandrol Rp 89ribu. Dengan memilih paket ini kamu bisa menonton piala dunia di semua perangkat.

Paket kedua: paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang harganya lebih murah dibandingkan paket pertama yaitu Rp 59ribu, namun kamu hanya bisa menonton di handphone dan atau tablet.

Jika kamu ingin menonton Piala Dunia secara eksklusif dan lebih lengkap, kamu bisa memilih Paket ketiga yaitu paket Diamond seharga Rp 569ribu.

Bagikan

BACA JUGA:

Skuad Arab Saudi Piala Dunia 2022: Profil, Jadwal & Pelatih

Artikel ini berisi daftar Skuad Arab Saudi di Piala Dunia 2022, profil pelatih, jadwal timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Prestasi terbaik Arab Saudi...

Skuad Maroko di Piala Dunia 2022, Profil, Jadwal dan Pelatih

Artikel ini berisi daftar Skuad Maroko di Piala Dunia 2022, profil pelatih, jadwal timnas Maroko di Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan dimulai...

Analisis Uruguay Vs Korea Selatan: Jadwal, Prediksi, H2H, Line Up & Siapa yang Terkuat?

Lalu seperti apa peta kekuatan kedua tim? Prediksi, susunan pemain (line up), H2H dan siapa yang terkuat antara Uruguay Vs Korea Selatan?  Kami jabarkan...

Hasil Brazil Vs Serbia, Neymar Cs Berhasil Raih Poin Penuh dan Skor 2-0

Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar malam ini,  Brazil Vs Serbia di Grup G berlansung di Stadion Lusail pada Jumat, 25 November 2022. Brazil berhasil meraih...

UPDATE! 25 November: Top Skor Piala Dunia 2022, Belum Ada Nama Besar

Top Skor Piala Dunia 25 November 2022. Penyerang Brasil Richarlison menempatkan namanya di persaingan top skor menyusul kemenangan Brasil atas Serbia 2-0, Jumat (25/11/2022)...

POPULER

Link Nonton Drakor The First Responders Episode 6 Sub Indo

The First Responders adalah Drama Korea thriller terbaru yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun. The First Responders mengambil alih...