Jumat, Oktober 22, 2021

Berdayakan UMKM Pemula, GenBi Komisariat UINAM Hadirkan Owner Yotta Pada Sesi Webinar Aku Bisa Seri#2

spot_imgspot_img

Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UIN Alauddin Makassar melalui Deputi Kewirausahaan kembali menggelar Webinar Aku Bisa (Asosiasi Kelompok Usaha GenBI Sultan Alauddin) dengan mengangkat tema “strategi Pemasaran Bagi Pelaku UMKM Dengan Melibatkan Pemakaian QRIS”, yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut dihadiri Ketua GenBI Komisariat UINAM Abd Malik Adlu , pengurus GenBI Komisariat UINAM, serta para peserta Webinar Aku Bisa.

Melihat pandemi Covid -19 sangat berdampak diberbagai sector perekonomian, salah satunya dibidang UMKM dan Wirausaha, Webinar Ini merupakan program lanjutan Webinar Aku bisa Seri Satu yang dilaksanakan pada 13 September 2021, sebagai rangkaian pemberdayaan UMKM untuk pemula.

Adrian Yudhistira, Owner Yotta, salah satu brand minuman terkenal di Makassar didaulat memberikan motivasi kepada peserta webinar agar menjadi pebisnis yang tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga bermanfaat untuk orang lain.

“Jadilah pebisnis yang bermanfaat untuk orang lain, bangunlah tim anda agar terus berkembang dan hidup seimbang. Jangan pernah berhenti belajar karena perusahaan-perusahaan besar pun sampai sekarang masih belajar dan jangan lupa libatkan Tuhan dalam setiap kegiatan kita karena bisnis bukan hanya tentang Uang tetapi juga surga Neraka,” ujar.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI