- Advertisement -

Bupati Barru Kembali Raih Penghargaan, Ini Ungkapan Testimoni yang Disampaikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir.Suardi Saleh, M.Si menyampaikan rasa bahagia seiring dengan terpilihnya menjadi bagian dari 25 top leaders indonesia yang memperoleh ” leaders award 2020” dari seven media asia.

Menurutnya, meraih anugerah berupa pengakuan atas apa yang telah dilakukan sepanjang masa pemerintahannya, khususnya dalam pengambilan kebijakan yang inovatif, tepat, dan terarah, merupakan anugrah bagi seluruh masyarakat Barru.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

” Alhamdulillah, kinerja kami baik berupa mall pelayanan publik, sistem reward pegawai berbasis kinerja dan kedisiplinan, serta komunikasi penanganan selama masa kritis pandemic covid-19 termasuk beberapa prestasi daerah yang melibatkan kebahagiaan publik, ternyata gaungnya menasional sehingga dinilai dan masuk dalam 25 top leader Indonesia tahun 2020 ini, dan meraih kategori “innovative leader of the year 2020″,” ungkap Suardi Saleh.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Tilongkabila Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Untuk semua itu, tak lupa ia berterima kasih kepada juri seven media asia,
“Dan izinkan pula saya haturkan terima kasih kepada segenap masyarakat indonesia, masyarakat Kabupaten Barru, pimpinan dan anggota DPRD Kab Barru, bapak Wakil Bupati Barru serta segenap jajaran forkopimda dan perangkat daerah Kabupaten Barru.”

Yang terus menjaga sinergitas yang harmonis dan kini anugerah ini , menjadi anugerah bersama pemerintahan kita, untuk diakui menjadi teladan bagi kepemimpinan masa depan indonesia maju.

BACA JUGA:  Taco Bell Mengandung Racun Tikus, Seorang Pria Menjadi Korban
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

” Semoga Allah subahanahu wa ta’ala, menjadikan kinerja kami dan kita semua bernilai ibadah dan terus berkesinambungan untuk masa depan indonesia maju,” jelasnya.

Harap permakluman sebab kesempatan istimewa ini, saya selaku penerima hanya mengutus delegasi untuk menerima anugerah ini sebab pada saat yang sama sedang melakukan kegiatan yang sama pentingnya, namun tak dapat ditunda. Sekali lagi, terima kasih atas anugerah top leader indonesia awards tahun 2020,” tutupnya.

Laporan, Rus/ Rilis.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: