Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Secara Gratis, Klik Profil dan Cari Jodohmu

FAJAR Pendidikan

Tantan App adalah aplikasi kencan yang berasal dari Hong Kong yang dirilis pada tahun 2014 berbasis Android dan iOS. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi kencan online yang dapat memberikan pengalaman kencan romantis. Artikel ini memuat cara menggunakan Aplikasi Tantan secara gratis.

Menariknya, Tantan juga menawarkan fitur live streaming yang memungkinkan Anda untuk menambah teman. Tantan menampilkan foto yang di bawahnya terdapat keterangan nama, gender, usia, bintang, dan lokasi dari penggunanya.

Jika kedua pengguna saling menyukai maka mereka dapat melanjutkan untuk memulai percakapan dan dapat saling mengenal lebih dalam. Aplikasi ini juga memiliki fasilitas penunjang seperti hobi dan minat, sehingga jika kamu mencari seseorang dengan hobi dan minat serupa hal ini dapat memudahkanmu untuk menemukannya dengan lebih cepat.

BACA JUGA :   Cara Mudah Optimalisasi Memori iPhone Agar Tidak Penuh

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Secara Gratis

Setelah akun Tantan berhasil dibuat, kamu tidak akan bisa langsung menggunakannya. Sebab kamu harus melakukan verifikasi, menambahkan bio serta menyalakan GPS. Hal ini bertujuan agar kamu bisa dengan mudah menemukan teman atau pengguna lain yang berada tak jauh dari lokasi kamu saat ini.

Untuk memulai mencari pengguna lain yang bisa ajak ngobrol, klik pada menu Tantan dan nantinya kamu akan melihat profil orang lain yang paling dekat dari lokasi kamu. Jika kamu menyukai orang tersebut, silahkan klik tombol Love. Sebaliknya, jika tidak sesuai selera kamu tinggal menggesernya ke arah kanan.

BACA JUGA :   Perbedaan Planet Dalam dan Planet Luar, Nama Beserta Ciri-cirinya

Namun perlu diketahui, mengklik tombol Love bukan berarti kamu bisa langsung mengobrol dengan orang tersebut, melainkan kamu harus menunggu hingga tersebut memberikan love back.

Nah, apabila orang tersebut juga memiliki rasa ketertarikan terhadap kamu, Tantan akan memberikan notifikasi yang dapat di cek dari menu Messages. Setelah itu, barulah kamu bisa mengajakanya mengobrol. Jika ada kecocokan mungkin kamu bisa langsung bertukar nomor WA.

Sebelum mengirim pesan, kamu juga mengecek informasi orang tersebut dengan cara mengklik foto profilnya. Kurang lebih seperti itulah cara menggunakan aplikasi Tantan. Semoga kamu berhasil menemukan sosok yang sudah diimpi-impikan selama ini.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI