Departemen PKIP FKM Unhas Gelar Webinar Sebagai Rangkaian Pelaksanaan Dies Natalis Unhas ke-64

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam rangkaian pelaksanaan dies Natalis Unhas ke-64, Departemen Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) menggelar webinar bertajuk, “Tips Publikasi Tulisan Ilmiah Populer” pada Kamis, 23 Juli 2020.

Webinar tersebut dibuka oleh Ketua Departemen PKIP FKM Unhas, Muhammad Arsyad Rahman, SKM., M.Kes, yang juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya webinar ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi dorongan munculnya penulis-penulis baru,” jelas Arsyad.

BACA JUGA :   Mahasiswa KKNT Stunting Unhas di Desa Pakatto Gelar Demo Masak Makanan dan Camilan Sehat Pencegah Stunting

Narasumber dalam webinar adalah Sudirman Nasir, PhD yang merupakan Eisenhower Fellow (Global Program 2019) dan Dosen PKIP FKM Unhas, AS Kambie sebagai Manager Produksi (Redaktur Pelaksana) dari salah satu media.

Adapun materi yang dibawakan masing-masing pamateri berkaitan dengan apa, mengapa dan bagaimana mempublikasikan tulisan ilmiah populer dan kalimat sehat, menyebarkan editor dan pembaca, serta menulis agar enak membaca.

BACA JUGA :   Mahasiswa KKN Tematik Stunting Unhas Desa Pacellekang Beri Edukasi PHBS

Peserta dalam webinar ini pula datang dari berbagai kalangan dan berbagai daerah mulai dari Sulawesi, Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan NTT.

Ketua panitia, Muhammad Rachmat SKM., M.Kes, juga menyampaikan ucapan terima kasih dalam laporannya.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, narasumber, peserta, serta seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan webinar ini,” ungkap Rahmat. (*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI