Friday, August 14, 2020

Di Rumah Saja Ya! Biar Mocca yang Kasih Semangat Pakai Lagu Baru

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, keramaian terlihat di sejumlah titik. Lewat video amatir yang kemudian tersebar di media sosial, sekumpulan orang masih berkerumun di beberapa wilayah.

Padahal, minggu ini kita memasuki bulan ketiga menjalani kegiatan dari rumah. Imbauan untuk tetap berada di rumah dan menghindari keramaian pun masih didengungkan.

Berangkat dari hal itu, Mocca merilis lagu berjudul ‘I Am Saving the World Today’ sebagai hadiah dan bentuk penyemangat pada mereka yang mencoba menyelamatkan diri dan sekitarnya dengan tetap berada di rumah.

Menurut Mocca, lagu itu ingin menyampaikan bahwa hal-hal kecil seperti berada di rumah dan mencuci tangan adalah perbuatan yang tidak sia-sia dan menyelamatkan banyak orang.

“Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik Lebaran tahun ini,” ungkap vokalis Mocca, Arina Ephipania, dalam siaran pers yang diterima detikHOT.

“Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home,” pesannya lagi.

Lagu dari band beranggotakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) dapat didengarkan di Instagram Mocca pada hari ini, 20 Mei 2020 mulai pukul 12.00 WIB.

Lirik lagu ‘I Am Saving the World Today’ – Mocca

Staying here, i am
Singing my song, i am
Staying at home, i am

I am saving the world today

Wash my hands, i do
Stay the distance, i do
Staying at home, i am

I am saving the world today (WLD/*)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

OPINI : Sekolah Tatap Muka Antara Harapan dan Minimnya Persiapan

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pandemi Covid-19 saat ini masih belum usai, selama hampir 4 bulan lebih Indonesia Lockdown yang berarti segala aktivitas seperti sekolah,...

Hasan Sijaya: Seni Budaya Kita di Sulsel Tidak Kalah Dengan Daerah Lain

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Moh. Hasan Sijaya, membuka acara Festival Tari Pakarena Turiolo dan Tunrung Rinci...

Wadan Lantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Ikuti Rakorsus Tingkat Menteri Melalui Vidcon

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., bersama Forkopimda Sulsel mengikuti Rapat Koordinasi...

Jalin Silaturahmi, STIE Nobel Indonesia Jajaki Potensi Kerjasama dengan HIPMI Sulsel

FAJARPENDIDIKAN.co.id - STIE Nobel Indonesia melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus DPD HIPMI Sulsel yang dihadiri langsung oleh ketua dua lembaga tersebut, Dr...

Rasa dan Wanginya Beda-beda, Ini nih Jenis Beras Putih Lokal Favorit Orang Indonesia

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Nasi adalah makanan pokoknya orang Indonesia. Nggak heran kalau ada ungkapan, ‘Belum makan namanya kalau belum makan nasi’. Saking vital...

REKOMENDASI