Thursday, May 28, 2020

Di Rumah Saja Ya! Biar Mocca yang Kasih Semangat Pakai Lagu Baru

- Advertisement -

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, keramaian terlihat di sejumlah titik. Lewat video amatir yang kemudian tersebar di media sosial, sekumpulan orang masih berkerumun di beberapa wilayah.

Padahal, minggu ini kita memasuki bulan ketiga menjalani kegiatan dari rumah. Imbauan untuk tetap berada di rumah dan menghindari keramaian pun masih didengungkan.

Berangkat dari hal itu, Mocca merilis lagu berjudul ‘I Am Saving the World Today’ sebagai hadiah dan bentuk penyemangat pada mereka yang mencoba menyelamatkan diri dan sekitarnya dengan tetap berada di rumah.

Menurut Mocca, lagu itu ingin menyampaikan bahwa hal-hal kecil seperti berada di rumah dan mencuci tangan adalah perbuatan yang tidak sia-sia dan menyelamatkan banyak orang.

“Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik Lebaran tahun ini,” ungkap vokalis Mocca, Arina Ephipania, dalam siaran pers yang diterima detikHOT.

“Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home,” pesannya lagi.

Lagu dari band beranggotakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) dapat didengarkan di Instagram Mocca pada hari ini, 20 Mei 2020 mulai pukul 12.00 WIB.

Lirik lagu ‘I Am Saving the World Today’ – Mocca

Staying here, i am
Singing my song, i am
Staying at home, i am

I am saving the world today

Wash my hands, i do
Stay the distance, i do
Staying at home, i am

I am saving the world today (WLD/*)

- Advertisement -

TERKINI

Perkuat Ukhuwah Makhluqiyah Jadi Tema Halalbihalal Virtual UIN Alauddin Makassar

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Keluarga besar UIN Alauddin Makassar menggelar Halalbihalal virtual dengan mengusung tema, “Memperkuat Ukhuwah Makhluqiyah Menghadapi Pandemi Covid 19” via...

Jajaran Lantamal VI Lanal Kendari Rapid Test Massal Pengguna Jasa Pelabuhan Bungkutoko

Kendari, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Lantamal VI, Koarmada II bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kota...

Langgar SOP Covid-19, Kasat Lantas Polres Barru Panggil Oknum Kapus

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah, melalui Kasat Lantas Polres Barru Akp Mariana Taruk, memanggil untuk mengkonfirmasi salah satu oknum...

Dongkelor Spesial Indahnya Idul Fitri Bersama Kak Heru

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sobat Perpustakaan, walaupun selepas hari lebaran sebagian dari kita telah beraktivitas, namun suasana kehangatan Idul Fitri masih terasa apalagi...

REKOMENDASI