Senin, Desember 6, 2021

Drama Korea Squid Game, Permainan Sadis dari Korea

Drama Korea Squid Game yang baru-baru ini telah viras di sosial media karena permainan yang sadis. Drama berisi 9 episode, serial ini menampilkan permainan anak-anak Korea yang dimainkan oleh orang dewasa karena uang.

Permainan anak-anak yang diubah menjadi sadis dan mencekam bagi para pesertanya. Peserta terdiri dari orang dewasa yang telah dipilih penyelenggara dengan kualifikasi tertentu, salah satunya terlilit hutang yang cukup besar.

Mereka yang setuju mengikuti Squid Game, dikumpulkan di suatu tempat dan bersaing untuk mendapatkan hadiah miliyaran won.

Membaca sinopsis drama ini, termasuk penayangannya dalam netflix, terdapat 5 permainan yang harus diikuti peserta dalam squid game, mulai dari Mugunghwa kkoci pieot seumnida (lampu merah – lampu hijau) hingga permainan cumi untuk babak final.

Lampu merah – lampu hijau adalah permainan anak-anak di korea dimana ada satu penjaga membelakangi pemain lain yang bergerak ke arahnya. Setiap kali penjaga membalikan kepala, pemain dilarang bergerak dan akan dieliminasi jika melanggar.

Dalam permainan Squid Game, penjaga merupakan patung anak kecil berukuran besar yang telah dilengkapi teknologi untuk mendeteksi pergerakan semua peserta. Arena permainan sudah disetting sangat detail dan telah dilengkapi dengan senapan otomatis di setiap sisinya.

Settingan ini berupa tembak mati secara langsung bagi peserta yang sudah tereliminasi. Tentu saja hal tersebut membuat peserta lain gugup dan ketakutan, sehingga menimbulkan rentetan tembakan lain dengan percikan darah yang memenuhi tempat permainan. Sangat menyeramkan bagi Anda yang takut adegan kekerasan dan yang berdarah-darah

Tokoh utama dalam Squid Game adalah Lee Jung Jae yang berperan sebagai Ki Hun pun hampir mati di permainan pertama. Namun beruntung Ki Hun dibantu oleh pemain lain hingga akhirnya bisa selamat.

Adegan lain yang menegangkan adalah setelah melewati 4 permainan yang mempertaruhkan nyawa, Ki Hun harus berhadapan dengan orang dekatnya yaitu Park Hae Soo yang berperan sebagai Sang Woo di permainan terakhir Squid Game.

Dalam setiap adegan drama ini memang sangat menegangkan, tidak hanya banyaknya peserta yang mati dalam setiap permainan. Kita juga akan melihat seorang Ki Hun dengan karakter yang naif dan baik terhadap peserta lain selama permainan.

Pertanyaannya apakah Ki Hun mampu menang dari Sang Woo yang cerdas dan berhati dingin? Anda dapat menemukan jawabannya jika mengikuti Squid Game – Sub Indo di Netflix.

Jika Anda menonton serial Squid Game ini, Anda akan diingatkan dengan serial Netflix dari Jepang yang berjudul Alice in Borderland. Tapi bagi Anda yang tidak mampu melihat jenis film thriller dan gore, sebaiknya berpikir ulang sebelum menonton Squid Game.

Tapi akan selalu ada kejutan yang tidak terduga dalam setiap episode lainnya yaitu dengan kehadiran Gong Yoo dan Lee Byung Hun yang tidak terduga dalam serial ini, membuat Anda mampu untuk menontonnya.

Inilah salah satu rekomendasi drama Korea di bulan September selain One The Woman dan drakor Yummi’s Cell.

Inilah Profile Pemain Utama Dalam Drama Squid Game
Kedua aktor ini merupakan dua bintang yang berperan dalam serial Squid Game. Adu akting dari keduanya pastinya akan sangat menarik dan penasaran untuk ditonton.

Lee Jung-jae lahir di Hangul tepat 15 Desember 1972 adalah seorang pemeran dan model Korea Selatan. Ia debut sebagai model fesyen, kemudian memulai karier aktingnya di televisi, terutama dalam seri kampus Feelings (1994) dan drama ikonik Sandglass (1995).

Sejak mulai karirnya hingga saat ini sudah membintangi puluhan drama dan film di Korea, termasuk drama Squid Game yang tayang di Netflix.

Mengenal Park Hae Soo meski terbilang baru gabung di drama Korea pada tahun 2017, dunia akting buatnya sudah terbiasa, mengingat Park membuat debut teater musikalnya pada tahun 2007 dengan Mister Lobby. Dia juga muncul di panggung musik lainnya seperti Angel Called Desire dan Annapurna.

Pada tahun 2017, ia terkesan dengan peran utamanya dalam serial drama Prison Playbook yang membuatnya mendapatkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di The Seoul Awards. Ini membuktikan bahwa akting Park layak diperhitungkan.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI