ADV A1
ADV B1

Film Biografi ‘House Of Gucci’ Kembali Dikecam Pihak Keluarga Gucci

FAJAR Pendidikan

Keluarga Gucci telah merilis pernyataan baru mengutuk film biografi Ridley Scott. Keluarga tersebut menyebut film itu sangat menyakitkan bagi mereka.

House Of Gucci bakal tayang di bioskop pada bulan ini, setelah mendapatkan beberapa protes dari keluarga Gucci terhadap film tersebut.

-ADV C2 -

“Kami benar-benar kecewa. Aku berbicara atas nama keluarga. Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan, untuk meningkatkan pendapatan dengan sistem Hollywood,” ucap Patrizia Gucci, sepupu kedua Maurizio, kepada The Associated Press pada April lalu.

BACA JUGA :   Selain Gong Xi Fa Cai, 10 Ucapan ini Cocok Dibagikan Saat Momen Hari Raya Imlek 2022
-ADV C3 -

“Keluarga kami memiliki identitas dan privasi. Kita bisa membicarakan segalanya. Ada garis batas yang seharusnya tidak bisa dilintasi,” tambahnya.

Sekarang, ahli waris mantan ketua rumah mode Aldo Gucci telah merilis pernyataan yang menerangkan masalah lebih lanjut mengenai proyek film tersebut.

-ADV C4 -

“Ini sangat menyakitkan dari sudut pandang manusia dan penghinaan terhadap warisan di mana merek itu bisa ada hingga hari ini,” tulis keluarga tersebut, seperti dilansir Variety.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK Selasa 25 Januari 2022: Scorpio, Capricorn dan Taurus Dapat Keberuntungan, Libra Sukses depan Mata

“Produksi film tidak ada itikad untuk berkonsultasi dengan ahli waris sebelum menggambarkan Aldo Gucci (diperankan oleh Al Pacino dalam film) yang merupakan presiden perusahaan selama 30 tahun, begitu juga dengan anggota keluarga Gucci lainnya. Pihak film sangat ceroboh dan tidak peduli terhadap dunia sekitar,” ucapnya mengkritik film tersebut.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI