FKM Unhas Gelar Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan di Dinkes Pinrang

FAJAR Pendidikan

Tim Pendamping Lokus Pinrang Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) dimana Dr Aminuddin Syam, SKM MKes M Med Ed sebagai Pembina;

Dr Irwandy, SKM MScPH MKes (Ketua), Adelia U Ady Mangilep, SKM MARS dan Arif Anwar, SKM MKes (Anggota), Fatimasari Baso, SKM MKM (Tenaga Admin) melakukan Sosialisasi dan FGD Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan yang merupakan kerja sama antara Biro Perencanaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

BACA JUGA :   UKI Toraja dan Unpacti Makassar Jalin Kerjasama Institusi, Fakultas, dan Prodi

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 17 Mei 2022 di Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang (drg Dyah Puspita Dewi, MKes); Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang; Para Kepala Bidang; Kepala Sub Bagian dan Tim Perencana Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang.

Antusias peserta mengikuti presentasi dan diskusi yang dibawakan oleh masing-masing Tim Pendamping yang melakukan presentasi dan diskusi tentang sosialisasi dan FGD Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA :   Sukses Wisuda Luring, Rektor UNM :Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan Profesional

Tim pendamping dan peserta melakukan diskusi mengenai Renja. “Selanjutnya tim pendamping FKM Unhas akan melakukan rencana tindak lanjut mengenai rapat koordinasi reviu draf  rencana kerja tahun 2021 dan 2022 dan akan mendampingi renja 2023 sebagai output di pendampingan ini,” terang Irwandy selaku ketua tim.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI