ADV A1

Golkar Sulsel bersama Airlangga Siap Menang Pemilu 2024 di Indonesia Timur

FAJAR Pendidikan

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, optimis partai berlambang pohon beringin bakal keluar sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan pada acara perayaan HUT ke-62 ormas MKGR di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/1).

Dalam sambutannya, Airlangga mengapresiasi penyelenggaraan HUT MKGR yang dilaksanakan di provinsi Sulawesi Selatan, yang merupakan salah satu lumbung suara Partai Golkar di timur Indonesia.

“Partai Golkar agar mengoptimalkan momentum, menyongsong kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024. Saya minta Sulawesi Selatan adalah pusat kemenangan Indonesia Timur,” ujar Airlangga dalam keterangannya, Senin (17/1).

BACA JUGA :   Halal Bihalal Alumni SMAN 3 Makassar Angkatan 81, Bertajuk Wadah Konsolidasi

Menurut Airlangga, tahun 2024 mendatang menjadi momentum bagi seluruh kader Partai Golkar sama-sama unjuk kekuatan dan memenangkan setiap pertarungan termasuk di Sulawesi Selatan.

“Arah kita menuju kemenangan di tahun 2024. Untuk menang di tahun 2024 bukan hanya meyakinkan kader Golkar saja, tapi kita perhatikan yang di luar Golkar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe mengungkapkan, saat ini Golkar memiliki anggota fraksi kurang lebih 153 orang anggota DPRD di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   Udin Diminta Catat, Camat dan Kapolsek Ulaweng Kompak Akan Bantu Pelajar Ini

“Kami targetkan di tahun 2024 akan menjadi 200 kursi. Jadi kemenangan tersebut akan berbanding lurus untuk kemenangan bapak Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Solidaritas Partai Golkar Sulawesi Selatan saat ini diyakini sebagai modal besar untuk mengantarkan ketua umumnyan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

“Kami harus bersama-sama untuk mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia. Percayalah Pak Ketum (Airlangga), Sulawesi Selatan solid,” tutup Taufan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI