- Advertisement -

Hasil Undian UCL : Chelsea Vs Real Madrid, The Blues Siap Bantai Los Blancos Lagi

Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Chelsea dan Real Madrid.

Pertempuran Si Biru kontra Si Putih memiliki memori khusus, baik secara anggota tim maupun performa keduanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Memori terakhir yang paling terekan di ingatan fans kedua klub adalah musim lalu. Pada Liga Champions 2021/2021, Chelsea dan Real Madrid terjadi di babak semifinal.

Hasilnya, Chelsea menyingkirkan Real Madrid, dan melaju ke final. Hebatnya lagi, Chelsea menjadi jawara setelah menumbangkan rekan senegara, Man City, melalui gol tunggal Kai Havertz pada menit ke-42.

Perjumpaan pertama Chelsea kontra Real Madrid musim lalu terjadi di Stadion Alfredo Di Stefano (27/4/2021). Tuan rumah kebobolan lebih dulu setelah Christian Pulisic merobek jala El Real pada menit ke-14.

BACA JUGA:  Newcastle United vs Leicester City Piala Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Real Madrid langsung bereaksi dengan melakukan serangan sporadis ke daerah pertahanan Chelsea. Langkah yang membuahkan hasil, karena Real Madrid menyamakan kedudukan via gol Karim Benzema (29′). Hasil imbang 1-1 menjadi modal kedua tim menuju Stamford Bridge.

Akhirnya, saat penentuan tiba di London, 5 Mei 2021. Pada Leg 2 tersebut, Chelsea langsung tancap gas dan seolah tak memberi ruang berkreasi terlalu luas bagi armada Real Madrid.

Pada menit ke-28, Timo Werner membuka rekening gol Chelsea. Lima menit sebelum selesai waktu babak kedua, Mason Mount menjadi penyempurna kesengsaraan Real Madrid di London.

Pemuda yang kala itu berusia 22 tahun tersebut sanggup merobek jala Real Madrid, yang membuat agregat kedua tim berakhir 3-1, dengan keunggulan Chelsea.

BACA JUGA:  Jadwal Bola Hari Ini 27, 28 & 29 Januari 2023: Ada EPL, Serie A, Eradivisie, La Liga, Piala FA dan Liga 1

Kini, fans Chelsea sudah pasti ingin apa yang terjadi musim lalu bisa terulang lagi. Sebaliknya, fans Real Madrid berharap tim kesayangan mereka bisa membalas dendam atas perlakuan The Blues musim lalu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mantan gelandang Chelsea, Joe Cole menyebut, Chelsea berada dalam kondisi ‘bahagia’. Hal itu berlatar dari kondisi kedua tim yang tak jauh berbeda dibanding tahun lalu.

“Chelsea sangat nyaman, dan saya pikir mereka semakin membaik. Tapi harus ingat, Real Madrid punya kualitas, dan itu ditopang otak brilian Carlo Ancelotti,” tegas Cole

Hasil Drawing UCL 8 Besar

Chelsea Vs Real Madrid

Manchester City Vs Atletico Madrid

Villarreal Vs Bayern Munchen

Benfica Vs Liverpool

 

 

 

Bagikan

BACA JUGA:

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Arsenal Geser MU dari Empat Besar

Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor Premier League atau Liga Inggris musim 2021/2022. Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-29. Arsenal menerima kunjungan Leicester...

Hasil BRI Liga 1, Persija Menang Telak Lawan Persikabo

Persija Jakarta menang telak atas Persikabo 1973 di laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (13/03/2022) malam WIB. Persija...

Ajaccio vs PSG: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Ajaccio vs PSG (Paris Saint Germain) akan berduel dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Francois Coty dan dijadwalkan kick off Sabtu 22 Oktober...

Thailand vs Filipina AFF 2022: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Lalu seperti apa peta kekuatan kedua tim? Jadwal, prediksi, susunan pemain (line up), H2H, live streaming dan siapa yang terkuat antara Thailand vs Filipina,...

Daftar Negara yang Lolos di Piala Dunia 2022 Qatar

Daftar lengkap negara yang sudah lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Hingga hari Jumat (25/3/2022) pukul 09.00 pagi WIB, 19 negara...

POPULER