- Advertisement -

Iraq vs Lebanon di Kualifikasi Dunia 2022, Sama-sama Mengincar Kemenangan

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang berlangsung di Internasional Khalifa Stadion Doha, Qatar. Iraq akan Menjamu Lebanon di grub A, Kamis 7 Oktober 2021 pukul 21:30 WIB.

Pertandingan di pastikan akan berlangsung sengit karena kedua Negara di perkuat oleh nama-nama beken di dunia sepak bola, seperti Amir Al-Ammari dan Alaa Abdul-Zahra di kubu Iraq sedangkan di kubu Lebanon terdapat nama seperti Bassel Jradi dan Hassan Maatouk.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berikut adalah prediksi Iraq vs Lebanon di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

kedua belah pihak mencari kemenangan pertama mereka di babak ini.

Dengan hasil imbang dan kekalahan masing-masing dari dua pertandingan pembukaan mereka, negara-negara Timur Tengah mendekam di dua posisi terbawah Grup A.

BACA JUGA:  Newcastle United vs Leicester City Piala Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Iraq memulai tahap akhir kualifikasi dengan pertandingan tanpa gol saat melawan Korea Selatan, kekalahan itu membuat mereka berada di posisi terakhir.

Lebanon juga memulai dengan hasil imbang 0-0 saat UEA menahan mereka dalam pertemuan yang membosankan sebelum kalah 1-0 dari Korea Selatan.

Head to Head

Iraq memiliki rekor hebat melawan Lebanon, memenangkan 10 dari 16 pertemuan mereka melawan mereka dan hanya kalah sekali.

Kekalahan itu terjadi pada 1997 ketika Lebanon mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Juli 2019, ketika kedua tim bermain di Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Barat.

BACA JUGA:  Everton vs Wolves Liga Inggris 2022: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Prediksi Line Up

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Iraq (4-5-1): Fahad Talib; Sherko Karim Gubari, Ahmed Ibrahim, Alaa Mhawi, Ali Adnan; Safaa Hadi, Ibrahim Bayesh, Amir Al-Ammari, Amjad Attwan, Alaa Abdul-Zahra; Ayman Hussein.

Lebanon (4-2-3-1): Mostafa Matar; Kassem Al Zein, Joan Oumari, Robert Melki, Abbas Assi; George Melki, Walid Shour; Soony Saad, Bassel Jradi, Hassan Maatouk; Hilal El-Helwe.

Ini adalah pertandingan menarik antara dua tim yang belum pernah memenangkan beberapa pertandingan terakhir mereka.

Namun, jika sejarah adalah segalanya, Iraq memiliki peluang lebih baik untuk muncul sebagai pemenang.

Diprediksi bahwa Iraq akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis.

Bagikan

BACA JUGA:

Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs PSM Makassar 6 November 2021

Bhayangkara FC dan PSM Makassar akan saling berhadapan pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (6/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo,...

Jelang Indonesia Vs Malaysia, Jangan Lengah Garuda!

Jelang Indonesia Vs Malaysia, Timnas Indonesia masih harus berjuang lagi sampai matchday terakhir Grup B Piala AFF 2020 untuk meraih tiket semifinal. Terkini, timnas...

Ansu Fati Telah menyetujui kontrak baru berdurasi enam tahun

Pemuda kelahiran Bissau telah dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain tetapi telah berkomitmen masa depannya ke raksasa Catalan yang dilanda finansial. Fati secara resmi akan...

Levante vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2

Atletico Madrid kembali meneruskan tiga pertandingan tanpa kemenangan, hasil  seri di Cuitat de Valencia melawan tim Levante membuat Atletico belum mampu meraih poin penuh. Pasukan...

Manchester United Dipermalukan di Old Trafford oleh Atletico Madrid, Skor 0-1 Red Devils Tersingkir UCL

Manchester United yang bermain di Old Trafford, tidak menjamin tim dengan julukan Setan Merah ini meraih kemenangan saat menjamu tim tamu Atletico Madrid di...

POPULER

Pemkab Gowa Upayakan Investasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kualitas SDM

Program Mahasantri Pemerintah Kabupaten Gowa yang telah dilauching beberapa waktu lalu akhirnya memulai pembukaan kuliah di Ruang Rapat Senat Rektorat UIN Alauddin Makassar, Samata,...