Jadikan Wajahmu Bercahaya Dengan dengan Air Wudhu

FAJAR Pendidikan

Wajah Sempurna merupakan dambaan setiap orang. Jika di tanya mengapa seseorang ingin selalu tampak Sempurna? Tentulah  tak seorangpun yang akan menjawab tidak. Terutama kaum hawa yang rela melakukan apa saja agar mendapat predikat cantik, terutama kecantikan pada wajah.

Setiap wanita ingin memiliki wajah yang putih, bersinar, dan awet muda. Yang pada akhirnya mereka mengkonsumsi bermacam-macam produk kacantikan dan melakukan perawatan wajah.

Manfaat medis dari berwudhu adalah dapat membersihkan serta memberikan kesegaran pada kulit wajah. Hal ini tentu saja bisa diperoleh apabila melakukan gerakan wudhu yaitu membasuh wajah. Dengan membasuh wajah tersebut akan membebaskan wajah dari kuman-kuman dan debu.

BACA JUGA :   Kisah Hasan Outtara Presiden Negara Pantai Gading di Afrika Barat

Berjuta-juta produk kecantikan di buat dari berbagai macam bahan, dari bahan kimia, sampai emas, tentu saja untuk membuat wajah tampak putih, bersinar, dan awet muda. Semua jenis produk di iklankan dimana-mana, sehingga mengundang daya tarik yang luar biasa untuk kaum wanita.

Mereka berbondong-bondong mencari untuk membeli produk yang mereka butuhkan untuk perawatan jenis kulit wajahnya. Padahal produk yang mereka pakai hanya bersifat sementara yang tentunya memiliki efek samping yang membahayakan diri sendiri,dalam jangka waktu cepat atau lambat.

BACA JUGA :   Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW

Buat semua wanita sesungguhnya hal-hal tersebut tidak perlu dilakukan, karena di dalam agama islam telah mengajarkan perawatan wajah yang luar biasa bagusnya. Tanpa harus ada efek samping dan bersifat abadi yaitu dengan berwudhu.

Wudhu adalah salah satu solusi terbaik untuk mempercantik diri dengan cara baik.  Tak hanya untuk mempercantik diri, berwudhu juga sangat baik untuk kesehatan.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI